Daftar Resmi Smartphone Sony yang Mendapatkan Android 7.0 Nougat

Google sudah merilis sistem operasi Android versi terbaru 7.0 yang mereka namakan Nougat. OS baru ini bakal tersedia dan bisa dinikmati lebih dulu untuk perangkat eksklusif buatan Google. Mulai dari tablet Pixel C, smartphone Android One, dan smartphone flagship Nexus.

Menyambut perilisan Android 7.0 Nougat ini, Sony pun langsung berencana memperbarui perangkat mereka ke versi terbaru dari Android. Mereka mengumumkan daftar smartphone Sony yang bakal bisa merasakan OS baru ini. Namun, Sony belum mengkonfirmasi kapan roll out dari OS Android N akan dimulai.

Hal ini muncul setelah HTC sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa bakal ada tiga dari handset mereka yang akan menerima Nougat. Selain itu, Samsung juga mengumumkan rilis baru untuk smartphone versi Android 7.0 akan mendarat di Galaxy Note7 dalam dua sampai tiga bulan.

Ada sembilan smartphone Sony yang bakal kebagian Android 7.0 Naugat, dan berikut daftarnya:

Smartphone yang bakal kebagian seluruhnya adalah jajaran flagship, mulai dari Xperia Z3+, Xperia Z4 Tablet, Xperia Z5, Xperia Z5 Compact, Xperia Z5 Premium,Xperia X, Xperia XA, Xperia XA Ultra, dan Xperia X Performance.

Daftar di atas tidak termasuk Sony Xperia E5 yang diumumkan pada bulan Juni. Seiring dengan OS Android N, Sony juga menyediakan fitur baru dan fungsi. Sangat mungkin bahwa Android N Upgrade akan membawa versi terbaru dari Sony Xperia UI.

Seperti disebutkan sebelumnya, tepatnya rilis jangka waktu belum terungkap oleh Sony. Namun, berspekulasi untuk merilis update segera.

Kinerja Sony Xperia X sekarang dapat menginstal edisi preview Android 7.0 Nougat OS dengan mendaftar Program Beta Xperia. Pada tulisan ini, hanya pemilik Kinerja Xperia X yang terletak di Denmark, Estonia, Finlandia, Islandia, Italia, Latvia, Lithuania, Belanda, Portugal, Spanyol dan Swedia dapat meng-upgrade ke Android N sekarang.

Sony akan hadir di mendatang IFA 2016 acara pada 1 September Hal ini sangat berspekulasi untuk melepaskan unggulan berikutnya smartphone, Xperia XR. Bocor render dari smartphone yang telah muncul menunjukkan bahwa salah satu USP dari ponsel akan bahwa kamera menghadap ke depan yang akan membawa dukungan untuk 4K video shooting.

Post a Comment for "Daftar Resmi Smartphone Sony yang Mendapatkan Android 7.0 Nougat"