Google Duo 1.0.130018012.RC1_RC29 APK Free - Aplikasi Video Call Baru dari Google

Tidak mau kalah dengan berbagai aplikasi video call populer, Google menghadirkan aplikasi video call Duo yang dapat digunakan di platform Android dan iOS. Pengguna Google Duo dapat melakukan video call dari ponsel iPhone ke Android, dan sebaliknya. Terhitung mulai Selasa (16/8/2016), Google Duo dapat diunduh di toko aplikasi masing-masing platform.

Pengguna platform Android dan iOS di Indonesia sudah bisa mengunduh aplikasi Google Duo ini. Sementara itu, aplikasi Google Duo ini dikembangkan dengan basis teknologi web real-time communication atau WebRTC dan menggunakan jaringan mobile. Teknologi WebRTC ini membuat panggilan telepon video menjadi lebih mudah.

Principal Software Engineer Google, Justin Uberti mengatakan, Duo memiliki persentase panggilan gagal atau dropped call lebih rendah daripada aplikasi serupa. Aplikasi ini juga dapat melakukan panggilan menggunakan WiFi atau koneksi seluler. Untuk menggunakan Google Duo membutuhkan nomor ponsel untuk identifikasi. Pengguna aplikasi ini juga tidak diwajibkan memiliki akun Google Duo atau akun terpisah, juga tidak harus memiliki akun Google.

Google Duo memiliki fitur Knock Knock yang membuatnya berbeda dibandingkan aplikasi lain. Knock Knock mirip dengan preview video satu arah yang dapat dilihat penerima pangilan telepon sebelum memutuskan untuk menerimanya atau tidak. Selain itu, fitur ini hanya muncul jika nama penelepon terdapat di dalam daftar kontak. Knock Knock hadir di Lock Screen untuk ponsel Android, dan muncul dalam tampilan aplikasi pada iPhone.

Aplikasi Google Duo ini pernah dibawa Google di ajang konferensi Google I/O 2016 dan hadir dalam versi beta. Di ajang tersebut, Google menyebutkan akan merilisnya di tengah tahun 2016. Dengan hadirnya Duo berarti menambah aplikasi messaging Google. Saat ini Google memiliki empat aplikasi messaging, yakni Allo untuk pengguna mobile, Messenger dan Hangouts.

Download Google Duo APK File

Google Duo
- File Name: Google Duo
- App Version: 1.0.130018012.RC1_RC29
- Price: Free
- Apk Size: 10.38 Mb
- Support: Android 4.1+
- Last Update:  20-04-2017

Google Play Store
Download APK

Post a Comment for "Google Duo 1.0.130018012.RC1_RC29 APK Free - Aplikasi Video Call Baru dari Google"