Harga Samsung Galaxy Note 7 Terbaru

Harga Samsung Galaxy Note 7 Terbaru - Samsung Galaxy Note7 telah dirilis beberapa waktu lalu. Sayangnya, Samsung hanya membenamkan RAM sebesar 4GB dan memori 64GB pada phablet terbarunya tersebut. Hal tersebut mematahkan prediksi sebelumnya yang menyebutkan Galaxy Note7 akan dibekali dengan RAM 6GB.

Namun dalam peluncuran Galaxy Note7 di Seoul, Korea Selatan, Chief of Mobile Samsung, Koh Dong-jin justru mengkonfirmasi kehadiran phablet terbaru Samsung dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB. Koh menyebutkan Samsung tengah mempersiapkan berbagai hal untuk meluncurkan Galaxy Note7 versi upgrade tersebut.

Samsung Galaxy Note7 dengan varian RAM dan memori lebih besar tersebut hanya akan dipasarkan di China. Sepertinya Samsung ingin meningkatkan daya saingnya dengan vendor lokal di Negeri Panda tersebut. Selain itu, Samsung menilai pabrikan China sangat agresif dalam memasarkan smartphone dengan RAM dan memori berkapasitas jumbo.

Di pasar China Samsung harus bersaing dengan banyak pabrikan lokal setempat, kendati raksasa teknologi tersebut menguasai penjualan perangkat mobile secara global. Dengan rencana perilisan Galaxy Note7 tersebut diharapkan dapat meningkatkan penjualan Samsung di China. Sayangnya petinggi Samsung tersebut tidak menyebutkan lebih lanjut negara lain selain China yang akan mendapatkan Galaxy Note7 dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB ini.

Sementara itu, Samsung Galaxy Note7 ini hadir dengan spesifikasi yang lebih baik dari generasi sebelumnya. Phablet Samsung tersebut mengusung prosesor Snapdragon 820 atau Exynos 8890, baterai 3.5000 mAh, dan sensor iris mata. Selain itu, Galaxy Note7 telah dilengkapi dengan pelindung Gorilla Glass 5 dan sertifikasi IP68 anti air. Samsung juga membenamkan kamera 12MP dengan teknologi dual piksel.

Sedangkan, untuk pembelian Samsung Galaxy Note 7 sudah dapat dilakukan secara pre-order melalui situs www.GalaxyLaunchPack.com sejak 5 Agustus 2016 hingga 21 Agustus 2016 kemarin. Setelah melakukan pre-order, Anda dapat mengambilnya melalui seluruh Samsung Experience Store (SES) pada tanggal 1 September 2016.

Ada tiga paket yang ditawarkan oleh Samsung selama periode pre-order. Paket pertama, Samsung Galaxy Note 7 seharga Rp10.777.000 bonus battery pack 10.200 mAh senilai Rp950.000. Paket kedua, Samsung Galaxy Note 7 + Gear VR versi terbaru senilai Rp11.277.000 (harga Samsung Gear VR Rp1.499.000). Paket ketiga, Samsung Galaxy Note7 + Samsung Gear Fit2 senilai Rp11.977.000 (harga Samsung Gear Fit2 Rp2.499.000).

Selain ketiga paket di atas, ada juga promo dari beberapa bank yang menawarkan cashback dan installment 0% selama 12 bulan. Tapi promo ini hanya terbatas pada bank yang bekerjasama pada program ini. Promo tersebut berlaku untuk semua paket yang ditawarkan.

Samsung mengumumkan peluncuran komersial Galaxy Note 7 di sejumlah negara. Raksasa teknologi asal Korea Selatan tersebut merilis daftar 10 negara pertama yang telah menghadirkan Samsung Galaxy Note 7 untuk pembelian konsumen.

Berdasarkan data yang dihimpun dari GSM Arena, 10 negara tersebut meliputi Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Puerto Rico, Australia, Selandia Baru, Singapura, Taiwan, UAE dan Korea Selatan. Selain itu konsumen di Amerika Serikat dan Kanada dikabarkan dapat melakukan pemesanan Samsung Galaxy Note 7 dalam pilihan warna Blue Coral dan Silver, namun mereka harus bersabar lebih lama untuk mendapatkan pilihan warna tersebut.

Sedangkan untuk wilayah Eropa, Samsung Galaxy Note 7 baru akan diluncurkan secara resmi pada 2 September 2016. Sayangnya peluncuran di Belgia, Belanda, Luxemburg, dan Ukraina akan tertunda lebih lama lantaran tingginya permintaan perangkat terbaru Samsung tersebut. Dalam masa pemesanan pre-order, peminat Samsung Galaxy Note 7 diketahui sangat banyak dan sempat membuat Samsung kewalahan.

Sementara itu sebelumnya, peluncuran Samsung Galaxy Note 7 harus tertunda di banyak negara lantaran banyaknya peminat dalam masa pre-order. Tapi dengan peluncuran ketersediaan secara resmi Galaxy Note 7 yang dilakukan perusahaan teknologi Korea Selatan tersebut juga menyatakan ketersediaan phablet tersebut di 10 negara.

Untuk wilayah Indonesia, Samsung Galaxy Note 7 juga akan dirilis ketersediaannya pada awal September 2016 ini. Peminat Galaxy Note 7 yang telah melakukan pemesanan dalam masa pre-order tersebut hanya perlu bersabar dalam beberapa hari ke depan untuk mendapatkan phablet terbaru ini. Tidak lama lagi Anda dapat menikmati secara langsung keunggulan perangkat phablet dengan pemindai iris mata ini dan berbagai macam fitur dan spesifikasi canggih ini.

Post a Comment for "Harga Samsung Galaxy Note 7 Terbaru"