Harga Samsung Gear VR (Virtual Reality) Terbaru

Samsung Gear VR (Virtual Reality)
Harga Samsung Gear VR (Virtual Reality) Terbaru 2016 - Samsung Gear VR (2016) resmi diperkenalkan bersamaan dengan peluncuran Samsung Galaxy Note 7. Selang beberapa minggu setelah diluncurkan, akhirnya perangkat ini mulai di jual dengan harga USD$100 atau setara dengan Rp. 1.3 Jutaan. Bagi kamu yang tertarik ingin membelinya, kamu bisa melakukan pre-order melalui situs Amazon.com, dan perangkat ini sudah mulai dikirim ke konsumen sejak tanggal 19 Agustus 2016.

 Bagi kamu yang belum tahu apa fungsi dari VR? Virtual reality (VR) merupakan teknologi yang menawarkan sebuah pengalaman yang lebih dari kacamata 3D biasa. Virtual Reality membangkitkan suasana 3D dengan sejumlah alat tertentu, serta memungkinkan penggunanya untuk merasakan seperti berada di dunia nyata padahal ia sedang berada di dunia maya.

Harga Samsung Gear VR (2016) dibanderol cukup terjangkau, dan harganya tidak berbeda jauh dengan Gear VR generasi terdahulu yang dipasarkan di Indonesia seharga Rp. 1.5 Jutaan. Walaupun harganya lebih mahal dibandingkan perangkat Virtual Reality lainnya, namun Gear VR memiliki fitur lebih lengkap yang memungkinkan penggunanya pendapatkan pengalaman menikmati konten virtual realtity secara maksimal, dan berbeda dibandingkan memakai Google Cardboard ataupun perangkat lainnya.

Samsung membalut Gear VR (2016) dengan balutan warna baru, yaitu deep ink blue. Menariknya, perangkat ini telah dilengkapi dua tipe port USB, yaitu port MicroUSB dan USB Type-C. Hal ini dilakukan agar Samsung Gear VR (2016) mampu berjalan sempurna ketika dipakai oleh Samsung Galaxy Note 7. Pasalnya, Note 7 telah mengadopsi port USB Type-C. Sedangkan untuk port MicroUSB 2.0 dikhususkan untuk smartphone sekelas Galaxy Note 5, Galaxy S6 Series, dan Galaxy S7 Series.

Tak hanya itu saja, Samsung Galaxy Gear VR (2016) juga memiliki sudut pandang lebih luas, yakni mencapai 101 derajat. Selain itu, didalamnya juga tersedia user interface khusus yang akan menampilkan berbagai aplikasi Virtual Reality, serta beragai menu menarik yang bisa dioperasikan dengan cara menggerakan titik point ke aplikasi yang akan dijalankan.

Sayangnya Samsung Gear VR (2016) hanya mendukung smartphone flagship buatan Samsung, karena membutuhkan dukungan spesifikasi hardware tinggi dan layar beresolusi tinggi untuk menjalankan semua konten virtual reality secara optimal. Mungkin sebentar lagi perangkat virtual reality ini akan mulai di jual secara bebas di Indonesia.

Pasalnya Samsung sudah menyediakannya melalui pake bundling dengan Samsung Galaxy Note 7. Jadi bagi kamu yang memakai Galaxy Note 5, Galaxy S7 Series, dan Galaxy S6 Series bisa membelinya dan mencoba merasakan sensasi seperti berada di dunia nyata dengan Virtual Reality. Anda tertarik ingin memilikinya, silahkan anda bisa membelinya Disini

Post a Comment for "Harga Samsung Gear VR (Virtual Reality) Terbaru"