OvRcharge, Charger Canggih yang Bisa Bikin Ponsel Melayang

OvRcharge, Charger Canggih yang Bisa Bikin Ponsel Melayang - Produk wireless charger atau charger nirkabel kini semakin banyak digemari pengguna smartphone. Selain tidak membutuhkan kabel yang merepotkan, penggunaan charger nirkabel ini juga lebih praktis. Aksesoris tersebut banyak beredar di pasaran dengan beragam bentuk dan harga yang cukup bervariasi. Sayangnya belum ada charger nirkabel yang dapat membuat perangkat mobile yang diisi ulang dayanya melayang di udara, seperti yang dilakukan OvRcharge ini.

OvRcharge ini merupakan inovasi baru perangkat charger sebagai pengisi daya smartphone. Fungsinya semakin bertambah istimewa dengan kemampuannya untuk membuat smartphone melayang di udara saat dilakukan proses pengisian daya smartphone, seperti sebuah sulap. Produsen OvRcharge membenamkan teknologi receiver elektrik dan magnet yang dapat membuat produk OvRcharge ini mengisi baterai smartphone dan juga membuatnya melayang di udara.

Charger nirkabel ini dapat digunakan di berbagai smartphone high-end keluaran terakhir seperti Samsung Galaxy Note7, iPhone 6s, smartphone Xperia terbaru, ponsel LG, dan smartphone merek lainnya. Dibutuhkan syarat yang cukup mudah untuk menggunakan OvRcharge ini, yakni menggunakan handset yang dapat masuk ke dalam casing atau holder yang dipasang di belakang smartphone.

OvRcharge hadir dengan bentuk kotak persegi dengan memiliki dimensi 14 cm x 14 cm, dan tebal 33 mm. Charger nirkabel yang menjadi aksesoris pendukung smartphone ini hadir dalam tiga pilihan warna, yakni cherry, pink, dan walnut.

Untuk dikenal luas masyarakat, OvRcharge melakukan kampanye penggalangan dana di situs crowfunding Kickstarter. Anda harus menyiapkan uang senilai US $199 atau senilai Rp2,6 juta untuk memiliki charger nirkabel ini. Untuk melihat seperti apa cara kerja aksesoris smartphone yang dapat membuat smartphone melayang di udara, Anda dapat menyimak video menarik berikut ini.

Post a Comment for "OvRcharge, Charger Canggih yang Bisa Bikin Ponsel Melayang"