Spesifikasi dan Tanggal Rilis Sony PlayStation 4 Neo

Spesifikasi dan Tanggal Rilis PlayStation 4 Neo - Kabar gembira datang untuk para gamer di seluruh dunia. Pasalnya, raksasa teknologi asal Jepang, Sony bersiap untuk merilis konsol game yang telah banyak dinantikan para gamer di seluruh dunia. Konsol game Playstation 4 (PS4) Neo akan hadir pada bulan September mendatang. Playstation 4 Versi Upgrade juga dikenal sebagai Playstation 4.5. Sony telah mengirimkan undangan bertuliskan "PlayStation Meeting" kepada media massa untuk menghadiri event yang digelarnya di New York, Amerika Serikat, pada 7 September 2016.

Konsol game PS4 Neo ini sendiri telah banyak menjadi bahan pembicaraan hangat dalam beberapa waktu terakhir ini, terutama di ajang E3 yang digelar belum lama ini. Dibandingkan dengan PlayStation 4 yang beredar saat ini, PS4 Neo tentunya hadir dengan spesifikasi dan performa yang lebih canggih.

Menurut informasi yang beredar, PS4 NEO akan cocok digunakan di semua game yang terdapat di PS4, tapi dengan tampilan grafis dan resolusi yang lebih baik. Konsol terbaru ini telah ditingkatkan resolusinya dengan kualitas 4K untuk menjalankan game, menonton film, hingga acara televisi, sedangkan PS4 hanya beresolusi 1080p saja.

Konsol game terbaru Sony tersebut juga akan memiliki kemampuan loading atau memuat konten game lebih cepat. Informasi yng beredar menyebutkan, PS4 Neo memiliki CPU berkecepatan 2,1 GHz, lebih cepat dari PS4 standar dengan kecepatan 1,6GHz. Selain itu, Sony juga akan memberikan GPU dengan 36 unit komputasi dengan kecepatan 911 MHz. Kabarnya, bandwidth memori PS4 Neo juga akan lebih cepat menjadi 218GB per detik, dengan RAM DDR5 8GB. Dengan performa, grafis, dan resolusi yang lebih sempurna, konsol game ini bakal kompatibel dipasangkan dengan perangkat virtual reality Sony yang akan hadir pada bulan Oktober nanti.

Sony sendiri tengah mengerjakan perangkat konsol game PS4 Neo tersebut agar lebih sempurna. Kabarnya, konsol PlayStation terbaru tersebut juga akan dipasarkan dengan PS4 model lama. Dengan spesifikasi dan grafis yang lebih canggih, bisa diperkirakan harga PS4 Neo akan dibanderol lebih mahal dibandingkan konsol game bersi sebelumnya. Jika kami menebak kemungkinan akan dibanderol harga kurang lebih sekitar $461. Nantinya, PlayStation terbaru ini akan bersaing langsung dengan konsol game Xbox One S keluaran Micosoft yang telah dirilis ke pasaran belum lama ini. Jadi bagi anda yang ingin memilikinya, tentu harus bersabar hingga PlayStation 4 Neo ini diluncurkan.

Post a Comment for "Spesifikasi dan Tanggal Rilis Sony PlayStation 4 Neo"