Terraria 1.2.12785 APK Free - Game Petualangan for Android

Terraria adalah sebuah game petualangan 'jam pasir' dalam 2D di mana pemain bisa menjelajahi sebuah dunia yang acak dan tak berakhir, di mana anda bisa berinteraksi dengan sesuka anda mirip dengan Minecraft.

Pemain mempunyai kemampuan untuk memotong - motong berbagai macam benda di sekitarnya, menyimpan sumber daya dalam penyimpanan mereka untuk kemudian membuat peralatan. Anda akan bisa memilih sekop, pedang, baju zirah dan totalnya ada 200 item yang berbeda. tidak disebutkan struktur yang berbeda seperti perumahan ataupun tower.

Banyak dari elemen tersebut di desain untuk di gunakan untuk berhadapan dengan lebih dari tujuh puluh tipe monster yang berbeda yang bisa anda temukan pada peta. Mereka juga bergabung dengan lima boss khusus untuk membuat segala sesuatunya sulit.

Terraria adalah permainan windows yang paling lengkap dan menyenangkan, dan sekarang tersedia dalam sebuah versi yang identik pada Android. Hal ini adalah benar - benar sumber dari kesenangan yang tak terbatas untuk pengguna ponsel Android dan tablet.

Download Terraria APK File

Terraria APK
- File Name: Terraria
- App Version: 1.2.12785
- Price: Free
- Apk Size: 49.41 Mb
- Support: Android 4.0.3+
- Last Update: 20-04-2017

Google Play Store
Download APK

Post a Comment for "Terraria 1.2.12785 APK Free - Game Petualangan for Android "