Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Whaff Locker di Android

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Whaff Locker di Android - Whaff Locker merupakan aplikasi lockscreen android yang memberikan rewards gratis secara cuma-cuma. Whaff Locker menghadirkan Lockscreen dengan berbagai informasi menarik dan berita terkini yang tentunya sangat bermanfaat bagi para pengguna. Dengan menggunakan Whaff Locker kamu bisa mendapatkan pulsa gratis secara cepat dan mudah hanya dengan membuka lockscreen.

Tak hanya itu saja, imbalan yang kita dapatkan bisa ditukarkan dengan berbagai macam voucher / kartu hadiah menarik lainnya. Dari berbagai aplikasi lockscreen yang ada di playstore, Whaff Locker lah satu-satunya aplikasi lockscreen yang berani memberikan imbalan besar. Kami yakin belum ada aplikasi yang menandingi rewards yang diberikan oleh Whaff Locker. Nah maka dari itu ayo dapatkan pulsa gratis dan berbagai macam kartu hadiah dari Whaff Locker. Untuk cara daftar dan cara mendapatkan pulsa gratis dari Whaff Locker, mari kita simak tutorial berikut ini.

Cara Daftar dan Mendapatkan Pulsa Gratis dari Whaff Locker di Android

1. Pertama download & instal aplikasi Whaff Locker terlebih dahulu, Kamu bisa langsung download aplikasinya melalui google play store Klik disini untuk mendownloadnya

2. Buka aplikasinya lalu silahkan mendaftar dengan cepat dengan cara login menggunakan facebook kamu
3. Kemudian kamu akan disuruh untuk memasukkan kode undangan agar mendapatkan imbalan sebesar $0,30 atau setara Rp 4000. Nah disitu silahkan masukkan Kode undangan AE37612

4. Selanjutnya, mulai mengumpulkan rewards/imbalan dari Whaff Locker dengan cara membuka lockscreen dan membaca artikel/berita menarik yang muncul di halaman lockscreen.
5. Selain dengan cara di atas kamu juga bisa mendapatkan rewards lebih banyak lagi dengan cara ambil kode undangan anda di tab menu kode undangan, disitu nanti kamu akan disuruh verifikasi sms dengan nomor hp untuk mendapatkan kode undangannya.
6. Setelah mendapatkan kode undangannya kemudian undang teman kamu sebanyak-banyaknya, maka kamu dan teman kamu akan sama-sama mendapatkan rewards gratis dari whaff lockker.
7. Kamu kemudian bisa menukarkan rewards yang sudah terkumpul banyak dengan pulsa, tersedia berbagai macam operator seluler.

8. Oh, ya untuk minimal penukarannya yaitu sebesar $10 atau Rp 100.000 pulsa, dan berikut hasil bukti hasil pulsa gratis yang saya dapatkan dari aplikasi whaff locker.

Gimana mudah kan cara mendapatkan pulsa gratis dari whaff locker, saya yakin kamu bisa mendapatkan lebih banyak pulsa gratis melalui aplikasi ini. Sehingga kamu tidak perlu beli pulsa lagi untuk sms maupun telepon, atau bisa juga digunakan untuk memaketkan data internet kamu. Ini aplikasi terpercaya dan terbukti membayar.

Demikian tutorial mengenai Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Whaff Locker di Android, semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua, jangan lupa berbagi dan dapatkan banyak pulsa gratis.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Whaff Locker di Android"