» » » Daftar Harga iPhone 7 dan 7 Plus Terbaru 2016

Advertisement
Advertisement
Daftar Harga iPhone 7 dan 7 Plus Terbaru - Kemarin, Apple resmi meluncurkan dua smartphone andalannya, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Keduanya menawarkan teknologi canggih dan beragam fitur terkini yang sebelumnya tak kita jumpai pada iPhone 6s dan 6s Plus. Peningkatan tersebut bisa dilihat dari segi desain, performa, kamera, dan ketahanan fisiknya. Beberapa highlight sebenarnya sudah terungkap melalui berbagai bocoran  mengenai iPhone 7. Misalnya saja fitur anti-air dan anti-debu bersertifikasi IP67. Hanya saja, iPhone 7 kini tidak lagi memiliki jack audio 3,5 mm, mekanisme tombol home-nya sudah berubah, hardware kamera baru, serta pilihan warna baru.


iPhone 7 masih memiliki dimensi layar 4,7 inci (720p), begitu juga iPhone 7 Plus yang punya layar 5,5 inci (1.080p). iPhone 7 dan iPhone 7 Plus kini juga tampil lebih kuat karena ada sertifikasi IP67 yang membuatnya resmi jadi smartphone tahan air. Anda bisa mengajaknya menyelam satu meter selama 30 menit.
Di dalam iPhone 7 dan iPhone 7 Plus terdapat CPU Apple A10 Fusion yang diklaim 40 persen lebih kencang dari CPU Apple A9 pada iPhone 6s. Selain prosesor, daya tahan baterainya juga diklaim lebih lama. Daya tahan baterai iPhone 7 dua jam lebih lama dari iPhone 6s dan baterai iPhone 7 Plus satu jam lebih lama dari iPhone 6s Plus.

Peningkatan paling terasa pada iPhone 7 ada pada sektor kamera. Meski sama-sama beresolusi 12 MP, kualitasnya lebih baik ketimbang iPhone 6s. Lensa kamera iPhone 7 memiliki aperture F/1.8 dengan enam elemen lensa, OIS, dan quad-LED flash, mampu bekerja 60 persen lebih cepat dan 30 persen lebih efisien.

Jika ingin peningkatan yang lebih terasa lagi, Anda bisa memilih iPhone 7 Plus yang punya dua kamera utama. Kedua kamera tersebut sama-sama beresolusi 12 MP. Fungsinya yakni untuk memotret zoom (telephoto) dengan hasil yang tetap detail. Apple juga akan meng-upgrade kemampuan kamera ini dengan fitur depth-of-field melalui pembaruan software tahun depan.

Untuk pencinta selfie, kamera FaceTime milik iPhone 7 dan iPhone 7 Plus juga sudah ditingkatkan dari 5 MP menjadi 7 MP. Kamera tersebut juga bisa merekam video full HD agar lebih optimal saat Anda menggunakan aplikasi media sosial seperti Instagram atau Snapchat.

Peningkatan lain yang ditawarkan Apple pada iPhone 7 dan iPhone 7 Plus adalah speaker. Untuk pertama kalinya, iPhone memiliki dual speaker di sisi atas dan bawah yang mampu hasilkan suara lebih kencang hingga 50 persen.

Dengan kinerja makin tinggi dan kemampuan kamera makin canggih, Apple pun menghilangkan opsi kapasitas 16 GB pada iPhone terbaru. Karena iPhone teranyar ini masing-masing tersedia dalam tiga pilihan memori, dari 32GB, 128GB, hingga 256GB.

Untuk pilihan warna, selain silver, gold, dan rose gold, kini ada dua pilihan warna baru yang disediakan, yaitu black dan jet black. Warna black memiliki karakter matte atau doff sedangkan jet black lebih mengkilat dan bisa memantulkan refleksi.

 
Berikut daftar lengkap harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, seperti dirangkum  dari situs Apple Amerika Serikat:

Harga iPhone 7

- Versi 32 GB dengan harga 649 dollar AS (sekitar Rp 8,5 juta)
- Versi 128 GB dengan harga 749 dollar AS (sekitar Rp 9,8 juta)
- Versi 256 GB dengan harga 849 dollar AS (sekitar Rp 11,1 juta)

Harga iPhone 7 Plus

- Versi 32 GB dengan harga 769 dollar AS (sekitar Rp 10 juta)
- Versi 128 GB dengan harga 869 dollar AS (sekitar Rp 11,3 juta)
- Versi 256 GB dengan harga 969 dollar AS (sekitar Rp 12,7 juta)

Seperti yang kita lihat di atas, harga Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus memang sangat mahal. Harga tersebut merupakan harga resmi yang kami lansir dari situs apple.com, dan kemungkinan harga Apple iPhone 7 di Indonesia akan jauh lebih mahal. Pasalnya, smartphone ini tidak akan dipasarkan secara resmi di Indonesia, sehingga kita harus membeli iPhone 7 garansi internasional.

Namun untuk sekarang anda belum bisa membeli smartphone ini. Jika anda berminat untuk membeli iPhone 7 atau iPhone 7 Plus, Anda bisa membelinya dari luar Indonesia. Karena, Indonesia tidak masuk dalam daftar negara penyebaran iPhone 7. Lalu, kapan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus bisa dibeli? 

Apple bakal menyebarkan iPhone 7 ke lebih dari 50 negara dalam dua gelombang. Gelombang pertama dimulai dengan sistem pre-order pada 9 September dan sudah tersedia pada 16 September di beberapa negara seperti Australia, Amerika Serikat, Hong Kong, Taiwan, dan Singapura.

Untuk gelombang kedua bakal dimulai dengan sistem pre-order pada 23 September untuk beberapa negara Eropa dan Timur Tengah seperti Bahrain, Arab Saudi, Kuwait, Qatar, Yunani, Kroasia, Hungaria, Slovenia, dan yang lainnya.
Advertisement
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply