Harga Karma Drone Milik GoPro Terbaru

Harga Karma Drone Milik GoPro Terbaru - Setelah lama ditunggu oleh para pecinta GoPro sejak keluarnya produk terakhir yakni GoPro 4, akhirnya GoPro resmi meluncurkan produk-produk terbaru yang menjadi andalan untuk tahun ini. Kesempatan kali ini GoPro telah meluncurkan duo action cam Hero 5 Black dan Hero 5 Session, serta pesawat drone Karma yang selama ini sudah ditunggu-tunggu kehadirannya.

GoPro Karma ini merupakan drone pertama milik GoPro. Produk ini merupakan unit drone bongkar pasang yang dapat dilipat dan memiliki wadah khusus, sehingga memudahkan Anda ketika membawanya. Sama seperti drone lainnya, drone Karma ini memiliki bentuk yang simple dengan baling-baling di setiap sisinya, namun ada yang berbeda jika biasanya drone-drone yang beredar seperti punya DJI Phanton, Xiaomi, dll memiliki tempat khusus untuk menaruh kamera yang digunakan untuk merekam yakni di bawah awak, sedangkan Karma sendiri bagian / tempat pemasangan kameranya berada di depan awak drone

Baca Juga: Harga Action Cam GoPro Hero 5 Black dan Hero 5 Session

Selain itu drone ini juga memiliki Controller quadcopter dengan layar sentuh dan dua joystick, dan sudah dibenamkan sistem navigasi yang tentunya sangat bermanfaat bagi pilot dalam menerbangkan drone ini. Drone ini sendiri memiliki gimbal 3-axis yang mampu menstabilkan kamera, dan ini dapat dilepas dan digunakan dalam modus genggam juga. Adapun kamera, Karma kompatibel dengan Hero 4 serta action cam yang baru saja diluncurkan, yakni seri Hero 5.

GoPro Drone Karma akan tersedia pada tanggal 23 Oktober nanti dan akan dibanderol dengan harga $799 (Rp 10,5 jutaan) di mana itu tidak termasuk action cam. Namun bagi Anda yang ingin membelinya satu paket dengan Action cam. Berikut adalah harga paket Drone Karma beserta action cam Gopro seri Hero 5:

- Untuk paket Drone Karma + Hero 5 Black akan dibanderol US$1.099 (Rp 14,4 jutaan)
- Sedangkan untuk paket Drone Karma + Hero 5 Session dibanderol US$999 (Rp13,3 jutaan)

Dengan hadirnya Drone GoPro ini tentu merupakan kombinasi yang sangat sempurna, di mana fotografi saat ini banyak yang mengandalkan drone serta action cam dengan kemampuan perekaman video resolusi tinggi. GoPro Hero 5 Black merupakan lini flagship dari perusahaan, di mana itu mendukung perekaman video hingga 4K pada 30fps dengan sudut pandang yang luas, menggunakan kamera 12MP (RAW juga), memiliki layar sentuh 2 inci, built-in GPS, dan water case yang tahan hingga kedalaman 10 meter. Bagimana, apakah Anda tertarik dengan drone dari GoPro ini ?

Post a Comment for "Harga Karma Drone Milik GoPro Terbaru"