Kamera Mirrorless Xiaomi Yi M1 Mirip Leica Seharga Rp 4 Jutaan

Kamera Mirrorless Xiaomi Yi M1 Mirip Leica Seharga Rp 4 Jutaan - Setelah sukses dengan dua varian action camera, Yi kini kembali hadir dengan produk kamera terbaru. Perusahaan yang masih ada hubungannya dengan Xiaomi ini baru saja mengumumkan kamera mirrorless yang bernama Yi M1. Sebelumnya bocoran foto kamera terbaru Xiaomi ini sempat beredar di internet. Untuk sebuah kamera mirrorless, harga yang ditawarkan Yi sangatlah menggoda, yakni Rp 4,5 juta.

Dengan membayar seharga tersebut, Anda tidak hanya mendapat bodi kamera, tapi juga lengkap dengan lensa zoom 12-40mm F/3.5-5.6. Yi juga menawarkan paketan lensa lainnya, yakni lensa 42,5mm F/1.8 dengan harga sekitar Rp 5,9 jutaan.

Spesifikasi yang dibawa Yi M1 cukup mentereng. Kamera ini bisa menghasilkan foto hingga resolusi 20 MP dan video beresolusi 4K dengan 30 fps, ISO hingga 25.600, dan memiliki kemampuan untuk menembak foto dalam format RAW.

Sisi konektivitas kamera mirrorless ini juga ditunjang dengan Bluetooth dan Wi-Fi untuk berinteraksi dengan notebook atau smartphone yang berfungsi untuk mentransfer gambar ke ponsel Anda dengan mudah dan cepat. Sedangkan untuk desainnya, Yi M1 ini lebih mirip dengan kamera T series dari Leica.

Sayanganya, kamera ini tidak dibekali viewfinder elektronik atau built-in flash, sehingga Anda hanya bisa membidik objek foto melalui layar sentuh berukuran 3 inci beresolusi 720 x 480 di bagian belakang dengan tampilan yang mirip dengan aplikasi kamera untuk smartphone.

Yi M1 akan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih. Kamera dengan bodi mirip Leica ini bakal dipasarkan melalui JD.com dan toko-toko online China lainnya mulai 23 September 2016.

Post a Comment for "Kamera Mirrorless Xiaomi Yi M1 Mirip Leica Seharga Rp 4 Jutaan"