Robbery Bob Free 1.13 APK Gratis - Game Strategi for Android

Game Robbery Bob yang dimaksudkan sebagai perampokan ini memiliki alur cerita yang sangat bagus walau masih menggunkan grafik 2D tapi itu tidak masalah, sebab yang menjadi keunggulan utama adalah gameplaynya. Jadi pengguna tidak akan bingung ketika pertama kali memainkannya, sebab sudah disediakan cerita dari awal karakter ini dibuat dan untuk apa melakukan perampokan besar-besaran, disetiap level terdapat alur pembicaraan yang masuk akal hingga akhir, dan pada akhirnya adalah salah satu cara untuk membalas dendam kepada orang tersebut yang mencoba memanfaatkan karakter untuk melakukan perampokan dengan cara merampok balik.

Robbery Bob saat ini memang sudah tersedia versi 2, namun saat ini Saya ingin membagikan versi pertama dahulu supaya pengguna mengetahui cerita inti tentang karakter ini. Ada 3 episode pada game ini dan setiap episode memiliki 15 level, itu sudah cukup banyak. Dan rintangan yang ada tidak hanya seorang penjaga saja, tapi seperti sensor lampu, lalu sebuah laser juga akan ditemukan pada episode 2 dan 3, justru yang paling sulit adalah melewati laser itu, dan harus menunggu hingga laser berhenti sekejap. Walaupun karakter menggunakan alat untuk menghilang pasti masih bisa dideteksi oleh laser. Berikut ini cuplikan gambar dari game Robbery Bob.

Yang paling tersulit ada pada episode 3, karena pengguna diharuskan melewati banyak sekali laser dan diharuskan untuk mematikannya untuk bisa melewatinya, jadi ada banyak penjaga yang selalu mengawasi ruangan, dan harus dikelabuhi terlebih dahulu dengan beberapa hal seperti membunyikan vending machine, atau mendobrak pintu sambil berlari supaya penjaga mendengar suara untuk mengalihkan penjaga untuk pergi dari ruangan tadi. Game ini memang bersifat buruk, akan tetapi memiliki sisi yang positive, dimana pengguna harus berfikir terus menerus untuk bisa mendapatkan target.

Ada satu hal yang perlu dimengerti, setiap pengguna memainkan game ini akan diberikan 3 sesuatu yang penting untuk membuka bonus chapter. Jadi setiap pengguna memainkan lavel akan tidak boleh ketahuan penjaga, tidak boleh melewati batas waktu yang ditetapkan, dan mengambil barang keseluruhan tanpa ada yang kurang. Itu hanya syarat untuk bisa membuka bonus chapter dan bonus chapter sendiri juga lebih banyak ketimbang story mode. Mainkan sekarang juga Robbery Bob dan temukan strategi untuk mendapatkan target barang tanpa ketahuan penjaga.

Download Robbery Bob APK File

Robbery Bob  APK
- File Name: Robbery Bob
- App Version: 1.13
- Price: Free
- Apk Size: 45 Mb
- Support: Android 4.1+
- Last Update: 23-09-2016

Google Play Store
Download APK

Post a Comment for "Robbery Bob Free 1.13 APK Gratis - Game Strategi for Android"