Cara Mendapatkan Uang/Gift Cards di HP iOS/iPhone dengan Aplikasi Whaff Box

Cara Mendapatkan Uang/Gift Cards di HP iOS/iPhone dengan Aplikasi Whaff Box - Kabar baik bagi kalian pengguna HP iOS/iPhone kini anda bisa memulai mendapatkan uang dengan mudah melalui aplikasi WHAFF BOX. Aplikasi ini baru saja diluncurkan untuk pengguna iOS/iPhone agar pengguna juga dapat menghasilkan uang tambahan seperti para pengguna HP Android.

Aplikasi ini sebelumnya memang sudah terlebih dahulu populer di Android. Sudah banyak pengguna Android yang menikmati hasil ribuan hingga jutaan rupiah dari aplikasi ini. Hanya dengan mendownload aplikasinya dan menyelesaikann tugas-tugas yang ada di aplikasi ini anda akan diberikan hadiah berupa dollar yang bisa anda tukarkan dengan rupiah atau pulsa juga bisa dan berbagai macam jenis voucher/ gift cards lainnya.

Nah, bagi anda pengguna iOS/iPhone buruan download aplikasinya sekarang dan dapatkan uang banyak dari aplikasi ini. Jangan sampai ketinggalan dari pengguna lainnya.

Cara Mendapatkan Uang/Gift Cards di HP iOS/iPhone dengan Aplikasi Whaff Box

1. Silahkan Anda download aplikasinya bernama WHAFF BOX di App Store, atau Klik Disini

2. Daftar cepat dengan Login menggunakan Facebook

3. Masukkan Kode AE37612 agar mendapatkan bonus pendaftaran sebesar $0,30 atau setara Rp 4000

4. Selanjutnya, mulai mengumpulkan rewards/imbalan dari WHAFF BOX dengan menyelesaikan tugas/penawaran, Survey, tonton video, dll.

5. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan imbalan/rewards lebih banyak lagi dengan mengundang teman-teman kamu. semakin banyak teman yang anda undang semakin banyak hasil yang anda dapatkan.

6. Setelah imbalan berupa dollar terkumpul banyak bisa anda tukarkan dengan berbagai macam Gift Cards, seperti Pokecoins, Google Gift Cards, Blizzard Gift Cards, Voucher Starbucks, Voucher Amazon, dll. dan juga bisa anda cairkan ke Paypal kemudian dikirim ke rekening bank Anda.

Itulah Cara Mendapatkan Uang di HP iOS/iPhone dengan Apliklasi Whaff Box. Nah, dengan menggunakan aplikasi ini lumayan kan bisa buat tambahan penghasilan Anda dan bisa mendapatkan voucher game gratis.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Uang/Gift Cards di HP iOS/iPhone dengan Aplikasi Whaff Box"