Perbedaan Spesifikasi dan Harga Vivo X9 dan X9 Plus

Spesifikasi dan Harga Vivo X9 dan X9 Plus - Vivo nampaknya semakin antusias ramaikan persaingan di dunia smartphone. Tidak lama lagi Vivo akan meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Vivo X9 dan Vivo X9 Plus. Duo smartphone tersebut akan menjadi flagship dari Vivo yang menawarkan desain dan spesifikasi yang sangat berkelas.

Perilisan resmi duet smartphone Vivo X9 dan X9 Plus dijadwalkan pada tanggal 16 November mendatang di Beijing, China. Kedua smartphone ini mengandalkan kemampuan dari dual-camera di bagian depan untuk menghasilkan foto selfie yang bagus dan menarik. Dikabarkan dual-camera ini masing-masing memiliki resolusi 20 MP dengan sensor Sony IMX376 dan 8 MP untuk mengambil kedalaman objek.

 Baru-baru ini Vivo baru saja memamerkan teaser gambar mengenai hasil foto yang menggunakan dual-camera depannya. Terlihat hasil foto bokeh yang cantik, dimana objek model cantik yang tertangkap sangat fokus dan latar belakangnya sangat blur sehingga menampilkan hasli foto bokeh yang sangat dramatis.

Sebuah poster promosi juga sudah beredar ke publik sebelum hari peluncurannya. Poster promosi yang telah beredar memperlihatkan spesifikasi dari kedua flagship besutan Vivo tersebut. Sehingga terungkap perbedaan spesifikasi dari Vivo X9 dan X9 Plus. Vivo X9 memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi 1080 piksel, sementara X9 Plus hadir dengan layar yang lebih besar berukuran 5,88 inci dan resolusi yang sama 1080 piksel. Perbedaan lainnya terletak pada kapasitas baterai yang disediakan dimana Vivo X9 menggunakan kapasitas baterai sebesar 3.050 mAh dan X9 Plus memiliki kapasitas baterai 4.000 mAh.

Kedua smartphone tersebut akan ditenagai oleh chipset new Snapdragon 653 yang merupakan versi ramping overclocked dari chipset Snapdragon 652 dengan modem yang lebih cepat (up to Cat. 13). Disamping itu, Vivo X9 akan dibekali oleh RAM 4GB dan media penyimpanan berkapasitas 64GB, sedangkan model X9 Plus akan menggunakan RAM yang lebih tinggi kapasitasnya yaitu 6GB. Sayangnya sistem operasi yang digunakan pada duo smartphone ini pada saat peluncurannya masih menggunakan Android 6.0 Marshmallow.

Ketenaran X9 sendiri diklaim dari dual kamera selfienya yang memiliki resolusi 20MP + 8MP. Untuk kamera belakangnya akan dibekali dengan 16MP single kamera. Akan tetapi, fungsi dari dual kamera depan pada X9 masih belum dapat dipastikan 100%, kemungkinan lensa wide-anglenya sendiri diperuntukkan sebagai selfie grup atau mungkin juga digunakan untuk selfie dengan mode B&W tetapi yang masih jadi pertanyaan mengapa menggunakan resolusi yang jauh berbeda.

Untuk sementara hanya informasi ini yang kita dapatkan sementara mengenai Vivo X9 dan X9 Plus. Sedangkan soal harga,nya, berdasarkan spekulasi yang beredar, Vivo X9 akan dijual dengan harga 2.500 Yuan atau sekitar Rp5 juta dan tentunya X9 Plus akan dijual dengan harga lebih mahal. Untuk memastikan kebenarannya mari kita natikan saja hingga duet Vivo X9 dan X9 Plus diperkenalkan secara resmi pada pertengahan November ini.

Post a Comment for "Perbedaan Spesifikasi dan Harga Vivo X9 dan X9 Plus"