9Apps Bagi-Bagi Hadiah 1 Juta dan Liburan ke Jepang Gratis, Buruan Ikutan Eventnya !!

Dalam rangka menyambut hari valentine 9Apps mengadakan event bagi-bagi hadiah sebesar Rp 1.000.000 serta liburan gratis ke Jepang kepada semua peserta. Event berlaku mulai 10 - 15 Februari 2017. Yukk buruan ikutan eventnya sebelum berakhir, lumayan kan bisa dapat uang 1 juta gratis plus / liburan ke jepang dengan pasangan kamu gratis. Lalu bagimana caranya ikutan event ini? Caranya mudah sekali. Ikuti langkah berikut untuk ikutan event dari 9Apps dan mendapatkan uang serta liburan gratis.

1. Pertama, Silahkan Anda download aplikasi 9Apps android DISINI

2. Setelah terdownload, install & buka aplikasinya, Lalu masukkan Kode 93spsh dan nama kamu
3. Kemudian Anda akan langsung mendapatkan bonus 400 ribu pertama
4. Lalu dapatin uang 1 jutanya dengan mengundang temanmu untuk download 9Apps, Klik Bagikan dan Menang
6. Tiap undang teman Anda bisa mendapatkan 50 ribu - 100 ribuan jadi cepat dapatin 1 Jutanya
7. Jika sudah terkumpul 1 Juta kamu bisa menebus hadiahnya dengan mengklik tombol Redeem untuk mengisi data diri beserta nomor rekeningmu.
8. Pastikan data diri anda benar, jika salah anda diberi kesempatan mengganti info data diri anda sebelum 17 Februari 2017, pukul 00.00 WIB. Pengiriman hadiah akan dikirimkan berdasarkan alamat terakhir yang dimasukkan.
9. Ingat, jangan meng-uninstall 9Apps selama event berlangsung. 9Apps tidak akan bertanggung jawab atas hilangnya uang yang telah Anda kumpulkan atau data diri yang Anda masukkan karena 9Apps Anda uninstall.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan kepada pengunjung bilik-android.com, semoga dapat bermanfaat dan bisa ikut serta dalam event 9Apps ini untuk mendapatkan uang 1 Juta Gratis dan liburan ke Jepang bersama pasangan Anda gratis. Buruan ikutan kesempatan nggak datang 2 kali loh, mumpung event masih berlangsung. Selamat ikutan event 9Apps dan menangkan hadiahnya. Jangan lupa bagikan ke teman-teman Anda. Terima Kaih

Post a Comment for "9Apps Bagi-Bagi Hadiah 1 Juta dan Liburan ke Jepang Gratis, Buruan Ikutan Eventnya !!"