Xiaomi Konfirmasi Tanggal Rilis MUI9 dan Mi 5X

Xiaomi mengkonfirmasi tanggal Peluncuran MIUI9 bersama Mi 5X yang rencananya juga akan diluncurkan pada hari yang sama. Acara peluncuran MIUI 9 dan Mi 5X  akan berlangsung pada  26 Juli 2017, di China National Convention Center. Sudah 442 hari sejak peluncuran MIUI 8, jadi Anda bisa mengharapkan Xiaomi tidak mengecewakan dengan upgrade besar berikutnya. Xiaomi telah mengkonfirmasi beberapa update fitur baru pada MIUI 9, yang diantaranya adalah: Split Screen, 3 Tema baru selain tema default, Dock Bar baru, Lock-Screen baru, dan menghapus fitur yang jarang digunakan.

Menurut CEO Xiaomi, MIUI 9 akan menjadi ROM yang lebih ringan, lebih cepat dan lebih halus. Dalam hal kelayakan perangkat, MIUI 9 akan dirilis secara batch by batch. Pada batch pertama, sejumlah perangkat akan menerima MIUI 9 dalam batch pertama diikuti oleh yang lain. Pembaruan akan diluncurkan secara batch.

Beberapa ponsel Xiaomi yang diperkirakan mendapatkan update MIUI 9 adalah Redmi Note 3, Redmi Note 4, Redmi 3 / 3s / Prime, Mi5 / Mi5c, Mi Note 2, Mi Mix, Mi Max, Redmi 4 / 4A, Mi4c, Mi4i, Mi Pad 2, Mi Pad 3, Mi5S Plus, Redmi 4X, Mi Note, Redmi Note 4X, Mi Max 2, Mi 6 dan lainnya. Dari semua perangkat, Xiaomi Mi5X akan menjadi yang pertama mendapatkan rasa update MIUI 9.

Selain itu, perusahaan juga telah mengkonfirmasi bahwa Mi 5X akan diluncurkan bersama MIUI 9.  Ini membuat smartphone Xiaomi pertama Mi5X diluncurkan dengan MiUI 9 pada tanggal peluncuran. Meskipun perusahaan tidak mengungkap informasi lebih lanjut mengenai perangkat yang akan datang.  Namun, Mi5X diharapkan hadir dengan Display Full HD 5,5 inci, Snapdragon 625, RAM 4GB, penyimpanan internal 64GB dan menjalankan MiUI v.9. Kemungkinan Mi5X akan dibanderol di harga sekitar 1999 Yuan atau $ 295.

Apa pendapat Anda tentang berita ini?  MiUI 9 dan Mi5X diluncurkan pada hari yang sama, jadi ini mungkin berarti Mi6 tidak akan menjadi ponsel pertama yang mendapatkan MiUI 9.

Post a Comment for "Xiaomi Konfirmasi Tanggal Rilis MUI9 dan Mi 5X "