Kumpulan Aplikasi Internet Gratis Terbaik Untuk Smartphone Android


Internet gratis adalah salah satu layanan yang sangat diidam-idamkan oleh para pengguna internet di seluruh Indonesia. Sayangnya di Indonesia belum ada layanan internet gratis yang 100% free bisa digunakan oleh seluruh masyarakat, apalagi di daerah pelosok-pelosok jangkauan jaringan internet pun masih sulit didapatkan. Sehingga masyarakat sering kali mengeluhkan jaringan internet di Indonesia yang masih belum merata. Padahal seiring kemajuan teknologi yang begitu pesat, internet menjadi hal yang paling utama dalam mencari berbagai informasi terkait apapun. Apalagi anak-anak muda jaman sekarang yang hobi bersosial media, youtube-an, maupun bermain game online, pasti sangat menginginkan internet gratis.

Perlu diketahui bahwa sekarang sudah banyak aplikasi internet gratis yang tersedia dan bisa digunakan oleh pengguna smartphone Android untuk internetan secara gratis. Namun, tidak semua pengguna tahu cara bagaimana menggunakan Internet secara gratis di smartphone Android. Sedangkan bagi pengguna yang tahu, internetan gratis di Android sudah seperti menjadi makanan sehari-hari. Karena dari beberapa pengguna smartphone android sudah banyak sekali yang menggunakan internet gratis dari berbagai aplikasi yang ada yang diluncurkan oleh developers-delevopers handal, sehingga mereka bisa berinternetan tanpa menggunakan kuota Internet atau bebas paket data internet.

Pada tahun 2017 ini banyak sekali Aplikasi Internet gratis bermunculun mulai dari aplikasi Http Injector yang sudah ada sejak tahun-tahun sebelumnya. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terbaik yang paling sering digunakan untuk internet gratis dan paling dikenal oleh banyak pengguna internet gratis di Indonesia. Namun, tidak hanya aplikasi tersebut saja yang muncul, karena kini sudah banyak bermunculan Aplikasi Internet yang bisa membuat internet gratis serupa, misal seperti AnonyTun yang diluncurkan pada Juli 2017 kemarin. Sayangnya tidak semua pengguna bisa menggunakan aplikasi tersebut dikarenakan hanya sebagian pengguna Android yang mampu membuat config untuk dikoneksikan dengan aplikasi tersebut agar bisa internet an gratis. Karena memang baik aplikasi Http Injector atau aplikasi lainnya harus mengetahui config mana yang work atau tidak di wilayah masing-masing. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa aplikasi Internet Gratis untuk Smartphone Android yang biasanya sering digunakan oleh para pengguna internet gratis. Semua aplikasi ini dapat Anda download dengan mudah dan gratis di Google PlayStore

Kumpulan Aplikasi Internet Gratis Terbaik Untuk Smartphone Android


1. Aplikasi HTTP Injector (SSH/Proxy/VPN)


Aplikasi Android HTTP Injector adalah aplikasi terbaik untuk mendapatkan akses internet gratis aplikasi ini sangat profesional dengan mengatur header HTTP Kustom. Atau kita sering menggunakannya dengan config HI.

Config Http Injector ini digunakan untuk menghubungkan SSH/Proxy dengan header khusus untuk membantu penggunannya membuka situs yang di blokir. Selain itu HTTP Injector ini didukung dengan Fitur Tunneling SSH dan Server Proxy menggunakan VPN Android built-in. Tujuannya tentu untuk dapat menggunakan layanan internet gratis pribadi dengan aman.

Cara Menggunakan Aplikasi HTTP Injector
  • Download dan Install Aplikasi HTTP Injector dari Google Playstore
  • Buka Aplikasinya, lalu pastikan Anda sudah mendapat config HI (HTTP Injector) jika belum Anda bisa download terlebih dahulu, banyak di Grup Facebook atau di Blog khusus Config HI. Lalu anda masuk di menu Import konfig pojok kanan atas layar Hp Anda.
  • Selanjutnya pilih File Config yang sudah Anda download sebelumnya tinggal klik file config HI dan otomatis akan terbaca oleh Aplikasi Http Injector Anda. Lalu jika sudah siap tinggal Klik mulai.
  • Jika koneksinya tidak kunjung terhubung Anda bisa pastikan terlebih dahulu yang pertama SIM Card yang anda gunakan saat ini. Selanjutnya Config yang anda download harus sesuai TKP Anda masing-masing tentunya Config HI harus masih dalam keadaan aktif. Jika semuanya sudah disiapkan dengan baik maka secara otomatis anda bisa mengkoneksikan Aplikasi HTTP Injector anda. Selanjutnya anda bisa menggunakan Internet Gratis untuk browsing, bersosmed, youtube-an, bermain game online, dll.

2. Aplikasi AnonyTun Android


Aplikasi AnonyTun adalah aplikasi untuk mendapatkan internet gratis di smartphone android Anda. Anda dapat menerima akses internet tanpa halangan apapun karena aplikasi ini berkerja sebagai VPN sangat bagus untuk anda para pencinta Internet Gratis, apalagi untuk pengguna internet di Indonesia.

Aplikasi VPN AnonyTun ini sangat mudah digunakan user-friendly sehingga Anda hanya perlu mengatur sedikit saja, maka Anda sudah dapat terkoneksi ke Internet. Selain itu, Anda juga dapat terkoneksi dengan aman melalu SSL Tunnel, HTTP Tunnel atau TCP Tunnel.

Cara Menggunakan Aplikasi Internet Gratis AnonyTun ini salah satunya adalah dengan cara memanfaatkan Kuota Internet VideoMax dari SIMPATI. Untuk settingannya adalah :

Cara Menggunakan Aplikasi AnonyTun Android

  • Download dan Install Aplikasi AnonyTun dari Google Playstore
  • Buka Aplikasinya dan Masuk di "VPN Config" Klik Editor SSL dan isi Spoof Host dengan play.hooq.tv dan Spoof Port isi dengan port 443.
  • Step terakhir klik OK dan Klik Connect, Selesai anda tinggal menimati Kuota dari Paket VideoMax Simpati. Pastikan juga anda menggunakan 0 pulsa dan juga Kuota Internet standar lainnya.
3. Aplikasi Psiphon Pro


Tidak kalah baiknya aplikasi Psiphon Pro ini juga perlu Anda coba terutama untuk pengguna smartphone android agar bisa mendapatkan Internet gratis. Aplikasi ini juga memberi akses Internet yang aman untuk penggunanya.

Selain itu aplikasi ini juga melindungi anda saat mengakses Internet dan juga anda bisa membuka semua yang ada di Internet. Ini tidak di rekomendasikan untuk anda melakukan penyalah gunaan Internet ya gan.

Jadi ane mohon anda jangan menyalahgunakan aplikasi Internet gratis yang ke-4 ini selain itu aplikasi ini juga terkadang tidak bisa di gunakan di semua sc. Terakhir di gunakan di nomor sc simpati loop dan 100% berhasil.

Walaupun gratis tetapi alangkah lebih baiknya menggukan akses Internet berbayar gan tidak perlu pusing-pusing cari config, setting sana setting itu lagi hehe. Tetapi aplikasi ini hanya sekedar pengetauan dan semoga dapat bermanfaat juga.

Cara Menggunakan Aplikasi Psiphon Pro di Android
  • Download dan Install Aplikasi Psiphon Pro di Google Playstore
  • Buka Aplikasinya, lalu atur di bagian APN (Access Point Names ) pada pengaturan Ponsel Android Anda dengan mengganti yang pertama APN rubah menjadi "aha". Untuk yang lainnya biarkan saja seperti biasanya selanjutnya anda simpan pengaturan APN Anda tadi.
  • Selanjutnya klik Start di Aplikasi Psiphon Pro Anda untuk memulai menggunakan Aplikasi Internet Gratis ini. Jika sudah Connect Anda masuk ke pengaturan Psiphon Pro Anda lalu Klik Tab Options.
  • Kemudian Anda Centang di Check Box "Tunnel Whole Device" Masuk di More Options dan centang juga di HTTP Proxy. Jika semua sudah di setting Anda tinggal menggunakan Internet sepuasnya dengan menggunakan Aplikasi Psiphon Pro ini. Anda pastikan juga menggunakan pulsa Rp500,- Agar aplikasi ini berjalan lancar.

4. Aplikasi Open VPN Connect


Aplikasi Open VPN Connect merupakan Aplikasi terbaik untuk para pencinta Internet Gratis yang wajib di punyai. Saat ini sudah 50 juta pengguna android yang memanfaatkan kelebihan dari Aplikasi Open VPN Android ini.

Aplikasi Open VPN Connect juga tersedia hampir di semua devices seperti Windows dan IOS. Aplikasi ini sangat populer bahkan waktu di tahun 2015 sangat di minati dan banyak pembuat config Open VPN pada saat itu.

Seiring waktu berjalan sangat jarang sekali melihat orang menggunakan Internet Gratis dengan Aplikasi yang satu ini. Tetapi tidak ada salahnya mencoba, mungkin di lain waktu banyak mastah yang jago membuat config Open VPN Connect ini. Jadi kami merekomendasikan juga aplikasi yang satu ini khusus untuk Anda para pencinta Internet Gratis di Android.

Cara Menggunakan Aplikasi Open VPN Connect untuk Internet Gratis di Android
  • Download dan Install aplikasi Open VPN Connect di Google Playstore
  • Buka Aplikasi Ovpn dan pastikan Anda sudah mempunyai configurasi nya. Jika sudah, Masuk ke menu setting dengan klik di pojok kanan atas dan Anda import file configurasinya dengan klik import. Lalu anda cari file config Open VPN Connect dan file nya ber extensi .OVPN jadi jika ada File extensi .ovpn itu adalah configurasi Aplikasi Open VPN Connect.
  • Jika sudah ada tinggal pilih dan open maka secara otomatis tersabung jika Config OVPN Anda masih work. Jika sudah terlihat Open VPN Connected berarti Anda sudah bisa menimati layanan Internet Gratis sepuasnya. Anda pastikan juga menggunakan 0 pulsa dan 0 Kuota agar terlihat berjalan atau tidak nya anda menggunakan Aplikasi Open VPN Connect.

5. Aplikasi KPN Tunnel


Aplikasi KPN Tunnel tersedia dua versi, yaitu KPN Tunnel yang pertama versi awal dan versi terbaru ialah KPN Tunnel Ultimate yang bisa anda download juga secara gratis melalui Smartphone android Anda.

Keduanya terbukti sudah memberikan Internet gratis untuk pengguna Smartphone android. Khusus untuk para pencinta Internet gratis perlu juga anda menggungakan Aplikasi yang ke-3 ini di daftar koleksi Apk anda.

Kelebihan dari Aplikasi Android KPN Tunnel ini adalah anda bisa mendapatkan pemakaian internet tanpa batas alias Unlimited. Jadi pastikan sobat tidak melewatkan KPN tunnel ini sebagai jembatan anda menggunakan Internet gratis dari smartphone android anda.

Cara Menggunakan Aplikasi KPN Tunnel di Smartphone Android
  • Download dan Install Aplikasi KPN Tunnel dari Google Playstore
  • Buka Aplikasi KPN Tunnel dan pastikan Anda juga sudah mendownload Config KPN Tunnel Terbaru nya. Selanjutnya masuk di pengaturan KPN Tunnel dengan Klik di Pojok kakan atas Klik Config dan anda Import config yang sudah di download dari Grup atau Website penyedia Config KPN Tunnel.
  • Jika sudah Anda import tinggal klik Start untuk memulai nya dan pastikan Anda menggunakan 0 pulsa dan Kuota agar anda 100% menggunakan Internet gratis. Jika terhubung Anda akan melihat VPN Diaktifkan dan SSH Tunnel juga tersabung. Selamat mencoba!

6. Aplikasi Simple HTTP Server


Aplikasi Android Simple Server/Http Server ini juga termasuk salah satu aplikasi untuk mendapatkan Internet gratis langsung dari Android anda. Sayang nya aplikasi ini khusus pengguna baru sc Three saja untuk Operator lain sangat dibatasi oleh Aplikasi Simple Http Server ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Simple HTTP Server di Android
  • Anda download dan instal Simple Http Server di Google Plyastore
  • Buka Aplikasinya dan bisa langsung di jalankan dengan klik start.
  • Untuk menggukan Aplikasi yang terakhir ini, pastikan Anda menggunakan operator seluler three agar mudah Connect pastikan juga signa/ jaringan di daerah Anda bagus. Jadi untuk pengguna Aplikasi ini pastikan sudah mempunyai SC Three terlebih dahulu.

7. Aplikasi eProxy For Android


Aplikasi eProxy For Android ini mirip dengan aplikasi KPN Tunnel dan Http Injector, yang membedakan dari aplikasi eProxy ini yakni dengan bantuan Bitvise untuk menggunakan SSH. Selain itu Payload yang digunkaan harus di atur atau di modifikasi sedikit dari hasil Config Payload HI.

Jika para mastah pasti paham betul dengan configurasi EProxy For Android ini karena memiliki kesamaan dalam hal configurasi sama seperti HTTP Injector. Selain itu aplikasi ini juga jika berhasil terhubung akan secara otomatis anda bisa menggunakan Internet secara gratis tanpa kuota dan juga pulsa. Jadi bisa anda gunakan juga aplikasi yang ke-6 ini untuk di jadi sebagai Alternatif lain dari Aplikasi Internet Gratis untuk Smartphone android.

Cara Menggunakan Aplikasi eProxy for Android di Smartphone
  • Download dan install aplikasi eProxy for Android dari Google Playstore
  • Siiapkan juga Configurasi E-Proxy untuk menggunakan Aplikasi eProxy For Android ini. Jika kesulitan anda bisa cek di Grup-Grup atau di Blog khusus configurasi eProxy dan pastikan anda mendownload config yang work di TKP dan juga masih Aktif.
  • Kemudian buka Configurasi eProxy anda bisha masuk di pojok kanan atas dan Pilih dan klik Open Config. Anda cari config yang telah di download sebelumnya di folder penyimpanan file config eProxy.
  • Selanjutnya jika sudah ketemu pilih config dan klik Start untuk memulai menggunakan Aplikasi eProxy For android ini. Cek hasilnya jika berjalan anda dapat menggunakan Internet Gratis dengan menggunakan Aplikasi eProxy di Smartphone android Anda.

Itulah Kumpulan Beberapa Aplikasi Internet Gratis Terbaik Untuk Smartphone Android Terlengkap yang bisa Anda gunakan untuk berinternetan secara gratis. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi Anda karena aplikasi diatas merupakan aplikasi yang sering dan banyak digunakan oleh para pencinta Internet gratis Android. Jadi bagi Anda yang ingin mencoba dan merasakan Internet gratis dari Smartphone android bisa memilih salah satu Aplikasi diatas.