Cara Mendapatkan Smartphone Android Gratis Xiaomi & Samsung


Harga smartphone dari berbagai merk yang ada sekarang tebilang sangat variasi. Ada yang relatif murah ada juga yang sangat mahal, harga disesuaikan dengan tingkat spesifikasi yang diusungnya. Untuk membeli smartphone yang harganya mahal, mungkin beberapa diantara kita membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk mengumpulkan uang terlebih dahulu agar smartphone yang kita inginkan dapat terbeli. Namun dari beberapa diantara kita yang pintar-pintar memanfaatkan teknologi dan internet. Untuk mendapatkan atau membeli smartphone dengan spesifikasi tinggi dan harga mahal ternyata tak perlu mengeluarkan uang dari kantong Anda bisa dapat smartphone Android gratis bermerk kelas, seperti Samsung dan Xiaomi. Loh kok bisa, bagaimana caranya? Penasaran kan? Yukk mari simak tutorial yang akan kami berikan kali ini, terkait cara mendapatkan HP Xiaomi atau Samsung secara gratis.

Sebenarnya banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan Smartphone gratis melalui internet dengan ikutan giveaway, atau event-event gratisan yang hadiahnya HP. Namun cara itu tidaklah efektif karena event-event seperti itu tentu akan diundi dan hanya beberapa diantara kita yang bisa mendapatkannya. Berbeda dengan yang satu ini, Kita semua yang bergabung bisa mendapatkan Smartphone merk (Xiaomi, Samsung) cukup dengan memanfaatkan aplikasi Android.  Dan caranya pun terbilanng cukup mudah karena tidak membutuhkan keahlian tertentu, modalnya cuma HP Android dan internet doang. Ok langsung saja ya, bagi kalian yang berminat untuk bergabung dan mendapatkan smsartphone Android gratis, silahkan ikuti tutorial berikut ini.

Cara Mendapatkan Smartphone Android Gratis Xiaomi & Samsung


1. Anda cukup download dan instal aplikasi bernama Cashtree, Bisa Anda download langsung Di sini

2. Buka aplikasinya lalu mendaftar. Isi data yang tersedia, masukkan kode refferal " impsi ", untuk bonus pendaftaran Anda !

3. Tugasnya cukup buka konten menarik dan promo iklan yang tersedia melalui lockscreen, Anda akan mendapatkan rewards berupa Saldo Cash Rupiah.

4. Kumpulkan Saldo Cash Rupiah sebanyak-banyaknya, dengan menyelesaikan tugas atau ikutan event-event yang tersedia di aplikasi, dan Invite teman Anda untuk bergabung, Anda akan mendapatkan bonus Cash rupiah lebih banyak lagi.


5. Jika Saldo Cash Rupiah sudah mencapai minimal 1,8 Juta, Anda bisa tukarkan Saldo Cash tersebut dengan HP Xiaomi Redmi 4A. Saldo Cash 3,6 Juta bisa dapat Samsung Galaxy j7 Prime, dan saldo cash 2,6 Juta bisa dapat Xiaomi Redmi Note 4.

6. HP atau smartphone tersebut akan dikirim ke alamat sesuai alamat saat Anda mengisi formulir saat penukaran saldo cash dengan smartphone tersebut.

Nah demikianlah tutorial Cara Mendapatkan Smartphone Android Gratis Xiaomi & Samsung, semoga kalian juga bisa segera mendaftar dan mendapatkannya. Oh, ya selain Smartphone saldo cash bisa anda tukarkan juga dengan pulsa atau voucher belanja, voucher game, dan lain sebagainya. Selamat mencoba dan sukses bro !