Daftar dan Dapatkan Uang dari Xendit App Sekarang Juga !

Xendit merupakan aplikasi pembayaran berbasis P2P (Person to Person), ini merupakan layanan transfer uang yang beroperasi di negara-negara Asia Tenggara, diluncurkan di Indonesia. Startup ini memperhitungkan dirinya sebagai layanan transfer uang yang lebih pribadi, yang akan mengalahkan perusahaan seperti Venmo di pasar di Asia Tenggara. Sejauh ini Xendit sudah diunduh lebih dari 10.000-50.000 pengguna pengguna di Google Play Store. Selain untuk Android, aplikasi ini juga tersedia untuk iOS, dan bisa di unduh di AppStore.

Dengan layanan yang ditawarkan Xendit, pengguna aplikasi ini bisa mentransfer uang dalam kelompok pribadinya, serta chatting tentunya.

Baca Juga: Cara Daftar dan Menggunakan Aplikasi Whaff Rewards Untuk Mendapatkan Uang di Android

Perusahaan yang berbasis di San Fransisco Bay Area ini tidak hanya bekerja dengan bank-bank Indonesia, tetapi juga dengan sejumlah jaringan ATM.

Sederhananya, pengguna menyimpan sejumlah uang ke Xendit dan mereka bisa mengirim atau meminta uang dari teman-temannya di layanan ini atau melalui nomor telepon. 

Xendit juga memberikan penawaran bonus Rp 10.000,00 bagi pengguna baru, jadi sekarang dengan menggunakan aplikasi Xendit anda bisa mendapatkan uang secara gratis. Lalu bagaimana cara daftar dan mendapatkan uang dari aplikasi xendit?  Silahkan simak cara berikut ini.

Cara Daftar dan Mendapatkan Uang dari Aplikasi Xendit

1. Pertama, download & instal aplikasi Xendit di Googley Play Store atau di AppStore

2. Lalu, Buka aplikasinya dan Lakukan pendaftaran klik Create Account


3. Masukkan Nama Lengkap, email, nomor Hp, dan password, dan yang terakhir jangan lupa masukkan INVITE CODE " BBJXZ ", untuk mendapatkan bonus sebesar Rp 10.000,00, Ingat, pastikan anda memasukkan kode tersebut, karena kalo tidak memasukkan tidak akan mendapatkan Rp 10.000,00

Catatan: jangan sekali-kali menggunakan data palsu akun anda akan dibekukan ( semua nama, email, no HP, Harus Valid alias Asli)


4. Klik Sign Up, lalu masukkan kode verifikasi yang di kirim melalui SMS ke nomor HP anda

5. Klik Submit, lalu anda akan langsung mendapatkan Rp 10.000,00 di Saldo Wallet Xendit Anda dan bisa langsung anda tarik ke rekening Bank.
Catatan: ‎Jika‬ saldo anda 0 berarti ada yang salah saat mendaftar, solusinya yaitu: Klik Menu di samping My Wallet > Phone Number > Verify Number > Klik Resend Verification Code > Lalu masukkan kode Verification Code yang dikirim ke hp anda > tekan submit pada pojok kanan atas. dan Selamat saldo anda menjadi Rp.10.000


 6. Selanjutnya, jangan lupa melakukan verifikasi email dengan cara pilih menu Setting dan Klik Verifikasi Email. kemudian silahkan buka email dan klik link verifikasi yang telah diberikan.



7. Anda bisa mendapatkan lebih banyak uang dengan cara undang teman anda untuk daftar menggunakan aplikasi Xendit. Dan setiap teman yang anda undang berhasil daftar, maka anda dan teman anda akan mendapatkan bonus Rp 10.000,00 gratis. Jika anda berhasil mengundang 10 orang saja, maka anda bisa mendapatkan uang Rp 100.000,00 dalam sehari, mudah bukan !

8. Buktinya saya sudah mendapatkan Rp 600.00,00 dari aplikasi Xendit hanya dalam waktu 5 hari, berikut bukti penarikan dari Xendit ke Rekening Bank.

Bukti hasil penarikan uang dari Xendit ke Rekening Bank

Cara penarikan atau mencairkan uang dari Xendit ke Rekening Bank

1. Pilih Menu WithDraw 



2. Klik Choose Bank Account dan Add Bank Account



 3. Masukkan data rekening Bank, Pilih Bank, masukkan nama, dan nomor rekening, bagian Branch di isi Alamat/Lokasi Bank, dan  jangan lupa,centang Indonesian Citizen.

Catatan: Nama Rekening Bank Harus Valid alias sama dengan Nama akun Xendit anda

 4. Kemudian silahkan isi jumlah uang yang akan ditarik/dicairkan, lalu klik Confirm

Minimal Penarikan Rp 10.000,00

5. Setelah itu, withdraw akan diproses dalam waktu 24 jam dan silahkan tunggu uang hasil penarikan Xendit akan masuk ke rekening bank anda.

Demikian tutorial lengkap mengenai Cara Daftar dan Mendapatkan Uang dari Aplikasi Xendit, sekaligus Cara penarikan atau mencairkan uang dari Xendit ke Rekening Bank, semoga banyak manfaatnya dan dapat membantu anda untuk menghasilkan uang secara mudah dan gratis hanya dengan HP Android atau iOS.  jika ada yang ditanyakan dan yang mau dapat tambahan saldo Xendit Silahkan beri komentar di bawah!

6 comments for "Daftar dan Dapatkan Uang dari Xendit App Sekarang Juga !"