Riview, Spesifikasi dan Harga Kogan Action Camera 12MP - Full HD 1080p

Riview, Spesifikasi dan Harga Kogan Action Camera 12MP - 1080p - Memiliki sebuah kamera action GoPro tentu menjadi keinginan setiap orang yang gemar travelling atau jalan-jalan dan berpetualang untuk mengabadikan setiap moment yang tidak akan terlupakan. Tapi untuk mendapatkan sebuah kamera action seperti GoPro bukan hal yang mudah bagi orang yang hidupnya pas-pasan. Karena untuk memiliki sebuah kamera tersebut kita harus mengeluarkan biaya yang cukup besar. Seiring harga kamera GoPro sangat mahal yang telah dibandrol sekitar 6 jutaan untuk kita bisa mendapatkan kamera tersebut. Maka dari itu sebuah produsen asal australia mengeluarkan sebuah produk kamera action mirip seperti GoPro yaitu KOGAN Actiom Camera. Kamera ini solusi untuk anda yang menginginkan sebuah kamera action.  Ini bisa dibilang kamera yang cukup murah di kalangan Action Camera yang ada sekarang sekarang ini ! Kogan Action Camera juga mempunyai kualitas yang mumpuni dan juga peralatan/accesoris yang lengkap.



Memiliki Desain yang Simpel

Kogan Action Camera mempunyai bentuk yang kecil dan ringan sehingga Anda dapat dengan mudah membawanya kemanapun ketika Anda berolahraga atau berkegiatan lain. Desain bentuk dan warna juga sangat elegan dan cocok untuk setiap kalangan. Jangan khawatir, Kogan action camera ini juga dapat digunakan di mana saja, baik di darat maupun di air sama seperti GoPro. Ini sangat cocok bagi Anda yang berjiwa muda, dinamis dan suka berolahraga. Kamera ini bisa menemani Anda setiap saat, kapanpun dan di manapun Anda berada.

Baca Juga:  Daftar Harga Kamera GoPro Terbaru 2015

Rincian Teknis Kogan Action Camera

Kogan Action Camera memiliki kamera 12MP dan resolusi video 1080p, sehingga camera ini akan menghasilkan gambar sangat jernih. Layar sentuh yang dimiliki oleh kamera ini, akan membantu Anda untuk melihat hasil foto atau video secara lebih jelas. Dapat dipasang memory internal yang mencapai hingga 64GB. Kamera ini juga dapat digunakan hingga 30 Meter dibawah air. Dengan begitu kamera action ini anda  akan benar – benar mendapatkan hasil foto dan video yang sempurna di setiap moment anda.

Spesifikasi Kogan Action Camera 

Resolusi Camera 12 MP, Video HD 1080p
Kapasitas Baterai 1000 mAh
Warna putih
Ukuran layar 2.0"
Ukuran (L x W x H cm) 20 x 10 x 10
Tahan Air di dalam kedalaman 30 meter
Memori 1 Micro SD, hingga 64 Gb

Untuk melihat hasil rekaman video dari Kogan 12MP Action Kamera 1080p, anda bisa lihat hasil rekaman video di bawah ini. 


Harga Kogan Action Camera 12MP - Full HD 1080p

Untuk saat ini harga Kogan Action Camera 12MP - Full HD 1080p hanya berkisar Rp 450.000,00, cukup murah bukan! Semoga informasi yang kami berikan dapat memberikan referensi dan menentukan pilihan sebelum membeli Kogan 12MP Action Kamera 1080p. Baca juga: 5 Action Camera Asal Cina Bisa Jadi Solusi Buat Kamu !

6 comments for "Riview, Spesifikasi dan Harga Kogan Action Camera 12MP - Full HD 1080p"

  1. Bro itu lensanya wide angle gak ?

    ReplyDelete
  2. om numpang nanya nih, gua beli baru nih kaera tapi kok pas dihidupin gak keluar gambar nya yaa itu knp??
    posisi kamera hidup tapi ya gak ada gambar nya

    ReplyDelete
  3. itu bisa disambungin kewifi android gak gan??

    ReplyDelete