Cara Update Firmware B-PRO5 Alpha Edition untuk Meningkatkan Performa Kamera

Cara Update Firmware B-PRO5 Alpha Edition untuk Meningkatkan Performa Kamera - Bagi kalian pengguna action cam B-Pro5 Alpha Editon (AE) yang mengalami beberapa masalah ketika ingin menggunakan wifi atau mengkoneksikan B-PRO5 Alpha Edition dengan smarphone anda. Sehingga anda tidak dapat melakukan selfie menggunakan kamera B-PRO5 Alpha Edition yang dikonektorkan dengan Smartphone anda. Masalah ini terjadi tidak ke semua pengguna B-Pro5 Alpha Editon, akan tetapi ada beberapa dari teman kita yang mengeluhkan masalah ini. Maka dari itu, kami akan membagikan tutorial mengenai Cara Update Firmware B-PRO5 Alpha Edition untuk Meningkatkan Performa Kamera. Dan perlu diingat, Jika tidak ada masalah dengan koneksi Wifi B-PRO5 Alpha Edition, diharap tidak usah melakukan upgrade firmware. Silahkan simak dan ikuti langkah-langkanya dengan benar.


Cara Update Firmware B-PRO5 Alpha Edition untuk Meningkatkan Performa Kamera

Uduh firmware terbaru untuk B-PRO5 Alpha Edition

Silahkan uduh Firmware B-Pro5 Alpha Edition terbaru disini. Firmware ini diluncurkan pada tanggal 28/09/2015 yang hanya memperbaiki wifi yang tidak terdeteksi saja dari firmware sebelumnya. Belum ada testimoni yang menyebutkan firmware ini juga bisa meninggaktkan performa dari B-Pro5 AE.  Terdapat beberapa File, silahkan Uduh semua file yang ada.

Masukkan semua file ke SDcard yang Kosong

Setelah selesai menguduh semua file tadi. Sediakan Sdcard yang kosong lalu copykan ke 4 file tadi ke sdcard. Perlu diigat, untuk menghindari kegagalan dalam proses update formatlah sdcard tadi terlebih dahulu, pastikan di dalam SDcard jangan sampai ada file yang ketinggalan.

Pastikan baterai dalam kondisi Penuh 

Ini adalah langkah yang paling penting dalam melakukan proses update Firmware B-Pro5 Alpha Edition. Sebelum melakukan update firmware anda harus mencharger terlebih dahulu baterai B-Pro5 Alpha Edition hingga  penuh. Agar proses update berjalan lancar dan  tidak mengalami gangguan atau kegagalan di tengah-tengah saat berjalannya proses update.

Masukkan Sdcard yang berisi 4 file tadi ke dalam B-Pro5 AE

Langkah selanjutnya yaitu silahkan anda memasukkan Sdcard yang sudah anda isi dengan 4 file tadi ke dalam action cam B-Pro5 Alpha Editoin yang ingin di update. Setelah itu Hidupkan B-Pro5 B-Pro5 Alpha Edition tersebut.

Tunggu sampai proses update selesai

Setelah layar B-Pro5 AE dihidupkan maka layar yang akan tampil adalah "FW Updating"  tunggu sampai update firmware selesai. B-Pro 5 AE akan mengalami restar secara otomatis anda tidak perlu kuatir dengan hal ini. Ini menandakan kalau proses update berhasil.

   B-Pro5 Alpha Edition akan hidup secara otomatis

Proses update firmware B-PRO5 Alpha Edition telah berhasil sekarang anda tinggal menggunakan B-PRO5 Alpha Edition anda dengan Firmware terbaru dan silahkan dicoba koneksikan Wifi dengan Smarphone Anda.

Baca Juga: Cara Update Firmware Terbaru B-PRO5 Alpha PLUS Agar Hasil Gambar Lebih Bagus

Demikian tutorial mengenai Cara Update Firmware B-PRO5 Alpha Edition untuk Meningkatkan Performa Kamera, Semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman semua dan selamat mencoba semoga berhasil.

10 comments for "Cara Update Firmware B-PRO5 Alpha Edition untuk Meningkatkan Performa Kamera"

  1. Replies
    1. Disebutkan: Uduh semua dari ke 4 file yang ada disana.
      Kalau masuk dari link nya, ada 10 file.
      Kita pakai yg mana ya?

      Delete
    2. silahkan unduh semua file gan udah ada pembaruan,

      Delete
    3. unduh semua file yang ada disina gan

      Delete
  2. itu updatenya buat masalah wifi aja ya gan?

    ReplyDelete
  3. file nya ada 11 apa di unduh semua

    ReplyDelete
  4. Gan file nya kan ada 11 yang di unduh yang mana yah

    ReplyDelete
  5. Bisa buat bpro Mark 2 gak ini gan??

    ReplyDelete
  6. 11 filenya erorr ga, nanti mati total cuma muncul led merah aja sebelum changer baterry

    ReplyDelete
  7. gan setelah upgrade firmware kok bpro nya malah gak mau nyala..ada yg bisa bantu gak..thnks

    ReplyDelete