Aksesoris Action Cam yang Paling Penting dan Wajib Kamu Punya

Aksesoris Action Cam yang Paling Penting dan Wajib Kamu Punya - Memiliki Action Cam atau Kamera GoPro memang telah menjadi salah satu trend terbaru anak muda masa kini. Dengan memiliki ukuran yang terbilang sangat kecil dan mudah untuk dibawa kemana-mana, membuat Action Cam atau Kamera GoPro menjadi pilihan terbaik buat para traveller khususnya. Selain itu Action Cam atau Kamera GoPro juga memiliki kualitas hasil gambar yang sangat memuaskan sehingga Kamera GoPro menjadi pilihan umum di masyarakat. Dan tak hanya Kamera Gopro saja, kini hadir beberapa merk populer pada Action Cam seperti GoPro Hero, B-Pro5, bahkan Xiaomi Yi serta diikuti SJ-Cam ikut meramaikan pasaran Action Cam khususnya di Indonesia.

Nah bagi kalian yang sudah memiliki Action Cam maupun yang belum. Perlu kamu ketahui, karena ada beberapa Aksesoris Penting untuk Action Cam yang Wajib Kamu Punya, ketika kamu ingin menggunakannya untuk berpetualang atau untuk mengambil gambar. Sebagai pengguna baru kamu pastinya masih bingung mengenai aksesoris penting action cam apa saja yang harus dibeli. Karena banyak banyak pilihan aksesoris action cam atau gopro yang ditawarkan di pasaran.

Berikut adalah Aksesoris Penting Action Cam yang Wajib Kamu Punya

1. Kotak Penyimpanan Action Cam

Kotak ini berfungsi sebagai tempat penyimpanan action cam atau kamera GoPro pada saat ingin dibawa kemana-mana. Kotak ini bisa meredam guncangan sehingga Action Cam kamu akan aman kamu tidak perlu repot-repot memikirkan apakah action cam kamu akan lecet dan sebagainya. Kamu bisa mendapatkan Kotak penyimpanan Action Cam di toko-toko penjualan aksesoris kamera atau toko-toko online seperti Lazada maupun Bukalapak.

2. Monopod atau Tongsis

Monopod berfungsi sebagai tongkat yang kita gunakan untuk menaruh Action Cam ketika mau berfoto selfie. Monopod ini wajib sekali kamu punya karena action cam tanpa monopod ibarat sayur tanpa garam. Monopod bisa kamu dapatkan di berbagai toko aksesoris kamera ataupun di toko-toko online seperti Lazada maupun Bukalapak disitu banyak sekali monopod keren yang dijual.

3. Waterproof Action Cam

Waterproof ini digunakan pada saat kamu menyelam atau snorkeling. Waterproof dapat melindungi action cam kamu dari air. Sehingga kamu dapat dengan leluasa menggunakan action cam tanpa takut terkena air. Waterproof ini juga tersedia di toko aksesoris camera atau toko online Lazada maupun Bukalapak. Namun Bagi kamu yang membeli Action Cam B-Pro5 maupun SJ-Cam tak perlu membeli ini karena sudah ada bawaan WaterProof-nya.

4. Double Desktop Charger

Double Desktop Charger berfungsi sebagai alat charger ekternal. Double Desktop Charger ini sangat membantu sekali dan lebih aman terhadap Actin Cam kamu. Kerena dengan Double Desktop Charger kamu dapat mencharger langsung dua baterai sekaligus tanpa takut kamera kamu konslet. Karena beberapa action cam menggunakan kameranya langsung unntuk mengisi ulang baterai yang telah habis. Jadi jika membeli ini Double Desktop Charger sekalian Baterai cadangannya.

5. Bobber Floating Hand Grip for Action Cam

Bobber Floating Hand Grip for Action Cam ini berfungsi sebagai Monopod pada saat action cam kamu digunakan didalam air. Bobber Floating Hand Grip for Action Cam juga dapat menghindari action cam tenggelam bisa disebut pelampung untuk action cam. bisa digunakan saat ingin mengambil gambar underwater.

Baca Juga: Tips Mengambil Gambar dengan Action Cam Pada Siang Hari untuk Mendapatkan Hasil yang Memuaskan

Itulah Beberapa Aksesoris Penting Action Cam yang wajib kamu Punya Untuk menemani petualangan kamu. Semoga mendapatkan aksesoris yang terbaik dan bermanfaat bagi teman-teman semua.

Post a Comment for "Aksesoris Action Cam yang Paling Penting dan Wajib Kamu Punya"