Cara Mudah Bikin Tampilan HDR dan 120 FPS Pada Smartphone Spek Rendah Saat Main PUBG

cara-bikin-tampilan-hdr-dan-120fps-pada-hp-spek-rendah-saat main-pubg

Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) merupakan game mobile bertema battle royale yang saat ini diminati oleh kalangan pengguna gadget. Game battle ini lengkap dengan peta, bangunan, laut dan lokasi-lokasi untuk battle, yang mana membutuhkan grafis yang intensif.

Hal inilah yang menjadi kendala bagi para gamer yang memiliki perangkat dengan spek yang rendah. Karena pada umumnya hanya perangkat premiumlah yang memiliki kualitas grafis yang mumpuni untuk dapat mengatur graphic ke HDR dan frame rate diatur ke hight. 

Tapi jangan khawatir buat Anda yang memiliki perangkat dengan spek rendah (RAM 2GB), karena Anda masih bisa membikin tampilan grafis perangkat Anda ke HDR dengan kualitas grafik 120 FPS. Untuk dapat melakukannya Anda harus menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Baca Juga : Download Game PUBG Mobile V0.11.0 APK

Cara Bikin Tampilan HDR dan 120 FPS Pada Smartphone Spek Rendah Saat Main PUBG

1. Download dan Install aplikasi HD Graphics Tool (NO BAN) melalui Google Play Store secara gratis atau juga bisa melalui Download Aplikasi HD Graphics Tool APK.
cara-bikin-tampilan-hdr-dan-120fps-pada-hp-spek-rendah-saat main-pubg, google-playstore

2. Setelah selesai terinstal, buka aplikasi HD Graphics Tool (NO BAN) dan selanjutnya pengguna akan diminta untuk mengonfirmasi dan silakan pilih "Allow".

3. Selanjutnya pada tampilan berikutnya akan ada beberapa menu settingan, seperti Resolution, Graphics, Style, Shadow, FPS, Shadow Resolution, Anti-Aliasing, Anisotropy Level dan Memory Boost. Anda pilih saja "Simple Settings" pada bagian bawah.
cara-bikin-tampilan-hdr-dan-120fps-pada-hp-spek-rendah-saat main-pubg, simple setting

4. Setelah dipilih, maka Anda akan dihadapkan pada tampilan pengaturan, seperti Reset Default Graphics, Low Graphics, HD Realistic dan HDR Realistic. Karena Anda ingin mendapatkan tampilan smooth dengan 120 FPS, maka pilih saja "HD Realistic" kemudian "Apply".
cara-bikin-tampilan-hdr-dan-120fps-pada-hp-spek-rendah-saat main-pubg, hd-realistic

Untuk Anda yang memiliki perangkat rendah dengan RAM 1GB dapat memilih "Low Graphics" untuk bisa tetap memainkan PUBG, meski tampilannya tidak bagus.

5. Tunggu beberapa saat sampai iklan (Ads) berhenti, lalu pilih "START PUBG MOBILE". 
cara-bikin-tampilan-hdr-dan-120fps-pada-hp-spek-rendah-saat main-pubg, start-pubg

6. Selesai dan Selamat bermain.

Itulah cara mudah bikin tampilan HDR dan 120FPS pada smartphone spek rendah saat main PUBG. Ayo buruan cobain, biar Anda makin seru main PUBG dengan tampilan grafis yang memukau. Selamat Mencoba.

Baca Juga: Download Aplikasi HD Graphics Tool V6.0.1 - Untuk Tampilan HDR dan 120FPS Saat Main PUBG

Post a Comment for "Cara Mudah Bikin Tampilan HDR dan 120 FPS Pada Smartphone Spek Rendah Saat Main PUBG"