7 Tips untuk Mengedit Video Game Anda Video

Game sedang tren di seluruh internet dan semua bentuk platform media sosial. Pemula game pembuat video melakukan segala upaya untuk menjelajahi cakrawala baru dan mendorong kesuksesan saluran mereka melalui kreativitas dan inovasi. 

Jika Anda seorang gamer yang bersemangat, yang Anda butuhkan hanyalah komputer dan beberapa game favorit Anda untuk membuat video game. Namun, jika Anda ingin membuat ceruk dan membuat sesuatu yang memiliki kualitas dan nilai tinggi, Anda perlu mengadopsi teknik tertentu yang membuat video game Anda menonjol dari liga umum. 

Langkah pertama untuk membuat video game Anda

Alat pengeditan video yang mudah digunakan, keterampilan dasar Anda dalam video game, dan dedikasi serta komitmen Anda untuk membuat video game yang hebat dapat membalikkan keadaan dalam waktu singkat. Anda juga dapat membuat video online menggunakan alat online. Untuk ini, Anda perlu:

  • Meninjau game dan memilih yang ingin Anda gunakan untuk video game Anda

  • Tentukan tema cerita yang ingin Anda ceritakan melalui video game Anda

  • Dapatkan klip video game Anda dalam urutan yang benar

  • Setelah pengurutan kasar selesai, potong klip Anda dengan memilih klip transisi yang bagus. Di sini kebutuhan akan editor video game yang bagus, atau perangkat lunak pengeditan, muncul. 

  • Setelah mendapatkan alur urutannya, kini Anda dapat menambahkan judul, musik, dan efek lainnya ke video game Anda sebagai sentuhan akhir. 

  • Last but not least, video Anda sekarang siap untuk dikirimkan ke audiens Anda, baik itu dalam bentuk posting media sosial, sebagai opsi DVD, atau lainnya, sesuka Anda.

Kiat untuk Mengedit Video Permainan

Anda Jika Anda ingin saluran permainan Anda mendapatkan daya tarik dan membangun basis pelanggan yang bereputasi baik, Anda harus mengikuti kiat-kiat penyuntingan video berikut:

1. Pastikan permainan Anda berjalan dengan sempurna - Performa permainan yang buruk akan menghasilkan rekaman di bawah standar. Saat merekam, Anda perlu memastikan tidak ada pop-up tekstur atau jeda yang terlihat oleh pemirsa. Juga, pastikan PC Anda menjalankan fungsi dengan sukses pada resolusi 1080p dengan 60FPS. Ingat, hasil keseluruhan akan sangat bergantung pada konsistensi permainan. 

2. Tingkatkan saturasi dan profil Anda - Gunakan koreksi warna, kecerahan, dan kontrol kontras untuk rekaman rekaman Anda. Kerjakan saturasi dan lihat pratinjau untuk melihat apakah perubahan berhasil atau tidak. Video game Anda akan terlihat lebih halus dengan menggunakan campuran 30/20 persen atau 15/10 persen. 

3. Pangkas video game Anda ke panjang optimal - Gameplays berjalan terlalu lama untuk diunggah di internet, terutama jika berkualitas tinggi. Oleh karena itu, Anda perlu membagi rekaman asli menjadi beberapa bagian dan kemudian memodifikasinya menjadi narasi gameplay yang berbeda. Segmen video Anda yang lebih pendek akan menarik perhatian para gamer dan membuat mereka ketagihan. 

4. Integrasikan transisi dan efek berkualitas tinggi - Anda dapat menghadirkan transisi dan efek yang menakjubkan ke video Anda melalui editor video game, terlepas dari ukuran video Anda dan jumlah bagian yang mungkin dimilikinya. ini akan meningkatkan kualitas video Anda dalam jumlah banyak. Berbagai pengaturan, bersama dengan efek transisi yang khas, dengan filter canggih, dapat membuat video game Anda terlihat sangat profesional.  

5. Tambahkan overlay narasi atau audio yang relevan - Anda perlu memastikan sinkronisasi sempurna antara musik latar dengan materi video, karena ini akan meningkatkan suasana hati dan tingkat energi pemirsa. Gunakan headphone gaming terbaik untuk merekam suara Anda saat merekam komentar suara Anda untuk video. Namun, banyak produk perangkat lunak memiliki mikrofon internal atau mengambil input dari saluran lain. 

6. Tambahkan thumbnail yang relevan ke video - Untuk meningkatkan tampilan pada video Anda, salah satu hal yang paling menarik untuk dilakukan adalah menambahkan thumbnail ke dalamnya. Perangkat lunak pengedit gambar membuat tugas ini sangat sederhana. Namun, Anda dapat membuat gambar mini yang menarik dengan menangkap ekspresi wajah yang bagus saat bermain game atau menunjukkan diri Anda dalam sebuah video. Menambahkan teks dengan kontras tinggi dapat menambahkan faktor yang menarik pada keseluruhan tampilan dan nuansa. 

7. Manfaatkan alat pengeditan video - Semua game dan audio Anda yang direkam sekarang perlu dikonsolidasikan dan dirakit, dan untuk ini, Anda memerlukan perangkat lunak pengeditan video berbasis cloud seperti InVideo. Ini gratis dan dapat memotong dan mengedit video game Anda sesuai keinginan Anda. Oleh karena itu, untuk membuat mahakarya gameplay, cukup transfer semua file audio dan video yang Anda rekam ke perangkat lunak. Saat melakukannya, lihat semua video, lalu pilih yang ingin Anda pertahankan dan yang ingin Anda buang.

Juga, audio Anda harus berkoordinasi dengan gameplay dan lingkungan di mana Anda ingin mengapungkannya. Gunakan musik atau teks, dan jangan pernah menggunakan efek visual Anda secara berlebihan karena ini dapat mengalihkan perhatian gamer sepenuhnya dan mengusir mereka secara permanen. 

Pengambilan Akhir

Kiat editor video game di atas memungkinkan Anda melakukan pengeditan pekerjaan dengan cekatan sebelum mulai mempostingnya di YouTube dan menghasilkan uang dengan cepat darinya. Pastikan konteks Anda memiliki faktor X yang membuatnya menonjol dari ratusan ribu faktor yang sudah ada di platform. Anda akan segera menemukan basis pelanggan yang patut ditiru untuk saluran game Anda, yang dengan sabar menunggu untuk menonton video game Anda, asalkan Anda memastikan untuk memasukkan beberapa konten unik ke dalamnya.

Post a Comment for "7 Tips untuk Mengedit Video Game Anda Video"