Path 4.0.1 APK - Aplikasi Social Media for Android

Path adalah sebuah aplikasi jejaring sosial pada telepon pintar yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi gambar dan juga pesan. Penggunaan dari Path ditargetkan untuk menjadi tempat tersendiri untuk pengguna berbagi dengan keluarga dan teman-teman terdekat. Penggunaan Path berbeda dari jejaring sosial lainnya di mana hanya pengguna yang telah disetujui yang dapat mengakses halaman Path seseorang. Status privasi dari aplikasi ini menjadikan Path lebih eksklusif dari berbagai jejaring sosial yang ada.

Path Screenshots



Fitur dari Path
Sederhana Privasi: Anda berada dalam kontrol privasi Anda di Jalur dengan kontrol privasi yang mudah dipahami kami.    

Share Moments: music Post, pikiran, check-in, dan foto berkualitas tinggi dan video ke Jalur waktu Anda untuk berbagi dengan teman-teman jalan Anda.  

Timeline Cari: Segera kembali seumur hidup saat dengan mencari nama teman, ulang tahun, nama tempat, kota, liburan, musim, dan cuaca.   

Lebih baik daripada Likes: emosi Gunakan Jalur untuk lebih mengekspresikan perasaan Anda terhadap posting teman di Jalur-senyum, cemberut, tertawa, terkesiap, atau cinta.   

Inner Circle: Jika Anda menemukan diri Anda dengan terlalu banyak teman di Path, kembali ke sederhana kali dengan mendirikan sebuah Inner Circle teman-teman atau keluarga di Path.   

Moments Swasta: Bahkan saat Anda paling pribadi yang aman di jalan. Kirimkan pribadi waktu untuk hanya diri sendiri, atau dengan sekelompok orang yang Anda pilih.  

Juga Berbagi ke Facebook, Twitter, WordPress dan banyak lagi: Kirim salah satu dari momen Jalur Anda ke jaringan sosial lainnya yang terletak dari satu aplikasi.  

Path tersedia untuk Android atau dapat digunakan smartphone lainnya, seperti: iPhone, iPad, iPod Touch. Aplikasi ini tersebar melalui Application Store dan berbagai situs aplikasi lainnya.
 
Download Path APK File
Path APK
  • File Name: Path.apk
  • Lisensi and Harga: Free / $0
  • Supported: Android 2.2 ke atas
Download on Google Play
Download Path Apk

Post a Comment for "Path 4.0.1 APK - Aplikasi Social Media for Android"