LINE Free Calls & Messages 4.5.2 APK - Aplikasi Komunikasi for Android

LINE Free Calls & Messages 4.5.2 APK - Aplikasi Komunikasi for Android - LINE adalah sebuah aplikasi komunikasi baru yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan suara gratis dan mengirim pesan GRATIS kapanpun dan dimanapun Anda berada, 24 jam sehari!   

LINE telah memiliki lebih dari 480 juta pengguna di seluruh dunia dan digunakan di lebih dari 230 negara!

LINE sebagai peringkat nomor 1 aplikasi yang paling banyak di download di 52 negara termasuk Jepang, Thailand, Taiwan, Spanyol, Cina, Indonesia, Singapura, Hong Kong, Malaysia, India, Swiss, Arab Saudi, Meksiko, Rusia, Macau, Uni Emirat Arab dan banyak lagi! Memanggil dan mengirim pesan sebanyak yang Anda inginkan, tanpa batas! 

LINE: Free Calls & Messages Screenshots

Fitur LINE Baru:  

Video CallsNow Anda dapat membuat Video Panggilan dengan BARIS! Sempurna untuk segala sesuatu dari berbicara dengan jauh teman dan keluarga untuk mengadakan pertemuan bisnis

Lebih lanjut tentang Fitur LINE:

Panduan Suara Panggilan dan Panggilan Video! · Jika Anda memiliki LINE di iPhone Anda, Anda dapat menikmati gratis, panggilan suara berkualitas tinggi dan panggilan video kapanpun dan dimanapun Anda berada. Bicara untuk sebanyak yang Anda suka dan terbaik dari semua, gratis! · Gratis untuk panggilan internasional juga.
Pesan Dikirim ke Anda Cepat! Alih-alih mengambil waktu untuk email / sms teman, gunakan fungsi pesan LINE untuk mengirim pesan dengan mudah dengan ikon berwarna-warni, foto dan bahkan informasi lokasi. · Ekspresikan diri Anda dengan menggunakan stiker dan Emoji. · Kirim foto dan pesan suara dengan mudah. · Tersedia untuk PC dan smart-tablet   
Membuat Komunikasi Lebih Menyenangkan dan ConvenientWith fitur Timeline, Anda dapat mengabari teman-teman Anda tentang apa yang telah Anda lakukan akhir-akhir ini menggunakan teks, foto, film, stiker dan bahkan lokasi info. Jangan lewatkan pada apa yang teman-teman Anda mengeposkan, baik
Temukan semua karakter favorit Anda di Sticker Shop! Anda akan menemukan stiker lucu dan menyenangkan menampilkan karakter terkenal dari seluruh dunia!  
Info berguna dikirimkan kepada Anda dari LINE Resmi AccountsAdd semua ini Akun Resmi untuk mendapatkan pesan asli dari selebriti terkenal dari negara pilihan Anda.

Seperti halnya aplikasi lain, biaya transfer data mungkin timbul. Kami merekomendasikan menggunakan layanan ini pada rencana harga ponsel terbatas.

Info Teknis Seamless Penggunaan: ★ Android Devices: Kami menyarankan menginstal OS Android 2.1 atau higher, Thanks untuk membaca dan kami berharap Anda menikmati GARIS!

Aplikasi ini mungkin tidak menginstal dengan benar jika koneksi jaringan Anda tidak stabil atau jika perangkat Anda tidak memiliki cukup ruang penyimpanan. Silakan periksa kekuatan koneksi Anda dan jumlah ruang penyimpanan gratis yang Anda miliki dan coba lagi. 

Download LINE: Free Calls & Messages APK File
LINE: Free Calls & Messages APK
  • File Name: LINE-Free-Calls-amp-Messages.apk
  • Licensi dan Harga: Free / $0
  • Supported: Android 2.1 ke atas
Download on Google Play
Download LINE Free Calls & Messages Apk

Post a Comment for "LINE Free Calls & Messages 4.5.2 APK - Aplikasi Komunikasi for Android"