Yahoo Aviate Launcher 2.0.2 APK - Aplikasi Penyederhana Tampilan for Android

Jadikan peluncur khas di Android Anda dengan Yahoo Aviate Launcher. Ini tidak seperti GO, Nova, Apex dan peluncur serupa lainnya, Aviate otomatis menyederhanakan dan cerdas mengatur ponsel Anda, hanya menunjukkan kepada Anda aplikasi dan informasi yang Anda butuhkan ketika Anda membutuhkannya, sepanjang hari Anda. Sederhanakan telepon Anda menggunakan Yahoo Aviate Launcher ! 

Yahoo Aviate Launcher Screenshots


FITUR UTAMA Yahoo Aviate Launcher:  
Sederhana, navigasi yang indah - Mengubah ponsel Anda menjadi empat, layar mudah menavigasi untuk membuat setiap interaksi lebih cepat dan lebih efisien.  
Beradaptasi kepada Anda - Menunjukkan Anda aplikasi yang berbeda berdasarkan konteks saat ini dan waktu hari.  
Tetap teratur - Secara otomatis mengkategorikan aplikasi Anda ke Koleksi berdasarkan fungsi App rekomendasi - Merekomendasikan aplikasi berdasarkan apa yang telah Anda instal dan peringkat terbaru di Google Play  
Tetap berhubungan - Hubungi Orang Favorit Anda dengan satu menggesek atas bukannya menggali melalui kontak  
kustomisasi untuk kesederhanaan - Mengedit aplikasi di Koleksi Anda, memilih antara dua Tema, membuat Shortcuts, menginstal Paket Icon, tambahkan Widget dan mengubah Home Image untuk membuat Aviate Anda sendiri.

SETIAP HARI PENGGUNAAN:
Bangun, dan Aviate otomatis menunjukkan berapa lama Anda telah tidur, cuaca dan berita untuk hari 
Ketika di tempat kerja, Aviate memberi Anda akses mudah ke semua aplikasi yang Anda butuhkan untuk mendapatkan pekerjaan Anda selesai, ditambah fitur kalender cerdas seperti satu-tap menelepon ke konferensi panggilan, mengirim email ke peserta pertemuan dan banyak lagi!  
Sementara di jalan, Aviate otomatis memberikan kondisi lalu lintas dan arah rumah.  
Pergi ke makan malam, dan Aviate otomatis menunjukkan foto, tips dan ulasan restoran.  
Hubungkan headphone Anda, dan Aviate berisi aplikasi musik dan informasi tambahan tentang artis / band yang sedang Anda dengarkan, seperti Tweet baru-baru ini, konser yang akan datang dan bios.

CATATAN PENTING
Yahoo Aviate saat ini hanya tersedia secara global dalam bahasa Inggris
Saat ini kami mendukung paket ikon yang kompatibel dengan ADW, Apex atau Nova Peluncur. Dukungan untuk icon paket kompatibel dengan GO Launcher, Smart, Unicon, Aksi Launcher dan lain-lain akan segera datang!  
Kami merekomendasikan 4,0 Android (Ice Cream Sandwich) untuk pengalaman terbaik Listening Space. Pengguna Samsung Galaxy - kami sarankan upgrade ke 4,3 karena beberapa masalah yang diketahui dengan 4,2  
Yahoo Aviate Launcher secara dramatis akan mengubah homescreen Anda menjadi lebih baik.. Ini akan terlihat dan merasa berbeda dengan apa yang Anda terbiasa.
Jika Anda mencari untuk membuat kustomisasi berat ke telepon Anda, ini bukan launcher atau homescreen untuk Anda. Tapi, jika Anda mencari untuk menyederhanakan telepon Anda (dan kehidupan!), Anda telah menemukan aplikasi yang tepat. untuk mempelajari lebih lanjut tentang Aviate Launcher, Lihat halaman Bantuan atau email customercare@aviate.yahoo.com.

Download Yahoo Aviate Launcher APK File
Yahoo Aviate Launcher APK
  • File Name: Yahoo-Aviate-Launcher.apk
  • License and Price: Free / $0
  • Requires: Android 2.3 and up
Download on Google Play
Download Yahoo Aviate Launcher APK

Post a Comment for "Yahoo Aviate Launcher 2.0.2 APK - Aplikasi Penyederhana Tampilan for Android"