Cara Farming dengan Barbarian dan Archer di Clash Of Clans

Cara Farming dengan Barbarian dan Archer di Clash Of Clans - Kali ini Bilik Android akan membagikan tips trik bermain game Clash Of Clans untuk Farming menggunakan srategi "BA". Ketahui dulu, Apa itu "BA"? BA adalah singkatan dari Barbarian Archer, Kalian pasti sudah tau dengan troops yang satu ini dan tentu keduanya adalah yang paling murah diantara semua troops yang ada di Clash Of Clans. Mungkin ada beberapa dari kalian sudah terbiasa dengan srategi Barbarian Archer, karena strategi ini adalah cara yang paling tepat untuk mengumpulkan Loot atau Resource dengan cepat dan murah meriah. OK, mari Langsung saja ke Tutorialnya, simak berikut ini.


1. Tujuan Srategi Barbarian Archer. Anda boleh menambahkan beberapa Giants untuk menjadi tanker atau agar diserang oleh defence musuh terlebih dahulu dan untuk melancarkan serangan dari archer. Anda juga bisa menambahkan Wallbreaker untuk mengambil Gold dan Elixir dari Strorage. Anda juga harus mengetahui tingkat keberhasilan dari serangan yang akan anda lancarkan, jadi jangan hanya mengincar loot saja, Lihat defence musuh juga. Disarankan Trophy atau Piala diturunkan saja diantara 1000 - 1500 karena banyak orang yang farming. Gold Mine dan Elixir Collector mereka pun akan banyak terisi, sehingga manfaatkan kesempatan ini untuk mencuri loot hanya dengan menyerang Gold Mine dan Elixir Collector, jika perlu sampai ke Stroragenya kalau bisa.

2. Ketahui ciri - ciri Gold Mine dan Elixir Collector yang berisi banyak Loot. Baca Artikel Cara Mengetahui Gold Mine dan Elixir Collector Yang Berisi Banyak Loot di Clash Of Clans. Tentu saja cara ini sangat diperlukan untuk melancarkan srategi Farming Barbarian Archer ini.

3. Target yang harus diserang adalah yang mempunyai Loot Gold / Elixir Diatas 100.000 supaya tidak mengalami kerugian dan anda harus Baca dulu artikel Cara Mengetahui Gold Mine dan Elixir Collector Yang Berisi Banyak Loot di Clash Of Clans supaya Lebih Jelas.

4. Seranglah Target yang sesuai dengan Kkemampuan dari Troops kalian, Jangan cuma mengincar Loot akan tetapi anda harus pikirkan dulu apakah bisa menyerang semua Gold Mine atau Elixir Collectornya, atau Tidak ? Jadi, berpikir dulu sebelum menyerang. Carilah yang setara saja tapi Available Lootnya banyak.

5. Kelebihan dan Kekurangannya.
  • Kelebihan dari Srategi ini adalah anda bisa Mengumpulkan Loot atau Resource dengan cepat dan pastinya ini Murah Meriah.
  • Untuk Kekurangan dari Srategi ini adalah di saat anda berhadapan dengan Mortar atau Wizard Tower yang mengakibatkan Area atau Splash Damage.
Itulah artikel yang bisa saya sampaikan pada kali ini mengenai Cara Farming dengan Barbarian dan Archer di Clash Of Clans, semoga bermanfaat bagi pembaca.

Kalian Mau dapat Gems Gratis Clash Of Clans ? Baca Artikel berikut Cara dapatkan Gems Gratis Clash Of Clans.

Post a Comment for "Cara Farming dengan Barbarian dan Archer di Clash Of Clans"