Xiaomi Mi 4c Resmi Hadir dengan RAM 3 GB, Snapdragon 808 dan USB type C


Xiaomi Mi 4c telah resmi dirilis pada Tanggal 22 September 2015 kemarin. Kita semua tentu sudah menantikan kehadiran smartphone ini sejak rumor pertamanya beredar. Saat ini, foto-foto yang menunjukkan tampilan sesungguhnya Xiaomi Mi 4c telah banyak beredar di internet. Dan tentu membuat banyak orang penasaran dengan smartphone tersebut.

Kalo dilihat dari bagian belakang smartphone Xiaomi Mi 4c ini terlihat memiliki kesamaan dengan Xiaomi Mi Note. Namun, terdapat beberapa perbedaan yang mencolok pada kotak kemasannya yang tersedia dalam berbagai pilihan warna yang cerah dan menarik. Sehingga lebih tampil beda dengan desain tersebut, dan berikut Foto dari Xiaomi Mi 4c yang telah resmi dirilis.

Untuk prosesornya, Xiaomi Mi 4c menggunakan Qualcomm Snapdragon 808 quad-core. Smartphone ini tersedia dalam 3 pilihan yang masing-masing memiliki kapasitas RAM dan memori internal yang berbeda: RAM 2GB dan memori internal 16GB, RAM 3GB dan memori 32GB, serta RAM 3GB dan memori 64GB.

Baca Juga: Riview, Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4c

Satu hal penting yang perlu Anda ketahui adalah Xiaomi Mi 4c hadir dengan USB port type C dan kabel micro USB. USB port type C tidak hanya berfungsi untuk mempercepat proses charging, namun juga meningkatkan kecepatan proses pemindahan data dari dank e smartphone ini.

Di atas adalah foto beberapa varian Xiaomi Mi 4c, dari beberapa varian warna di atas mana yang anda sukai dan menurut anda menarik? Berikan komentar anda di bawah ini!