Cara Menggunakan XMod Games di Clash of Clans

Kalo sebelumnya kami sudah memberikan tutorial mengenai Cara Memasang XMod Games Pada Clash of Clans maka selanjunya Admin juga akan berbagi cara Menggunakan XMod Games di Clash of Clans. Setelah anda sudah mengetahui cara memasang Aplikasi Android yang bernama XMODGames ini, tentu anda juga perlu tahu cara mengaplikasikannya pada Game Android bergenre Tower Defense, Strategy ini, yaitu Clash of Clans (CoC). Misal seperti auto next coc untuk mempermudah mencari loot besar dan juga simulasi serangan. Dan tak perlu banyak cakap mari kita langsung mulai saja dan silahkan simak caranya berikut di bawah ini :

Auto Next Clash of Clans Dengan XMOD Game:


- Silahkan jalankan xmod game nya lalu launch game clash of clans.

- Setelah terbuka klik pada tulisan ( X ) yang muncul di pojok kanan, lalu silahkan isi pada gold dan elixir sesua yang kita inginkan, jangan terlalu banyak karena akan memperlama proses searchingnya.


- Selanjutnya klik pada ( Search Switch ) untuk aktifkan mode pencarian dan juga pad (
Sound Switch ) apabila proses pencarian target di temukan akan
mengeluarkan suara.


- Tutup menu xmod nya ( X ) lalu sekarang lakukan pencarian seperti biasa hingga menemukan target yang sesuai harapan.

Cara Sirmulasi Serangan Dengan XMOD Games:


- Seperti di atas klik pada ( X ) di bagian pojok kanan lalu aktifkan Sanbox attack.

- Selanjutnya cari target yang akan di serang, misalnya musuh war atau mana saja yang ingin kalian serang untuk mengetahui dan menguji kekuatan base dengan cara ketuk lalu visit.


- Setelah terbuka silahkan mulai untuk menyerang.

- Dengan menggunakan simulasi ini kita tidak akan mendapatkan apapun seperti gold, elixir atau dark elixir, dan troop yang kita pakai pun juga tidak akan hilang.

Demikian tutorial mengenai Cara  Menggunakan XMod Games di Clash of Clans, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih atas kunjungannya.