Cara Memasang XMod Games di Clash of Clans


Game Clash of Clans (C0C) hingga saat ini masih menjadi game yang paling favorit dan telah banyak dimainkan oleh semua orang di seluruh dunia. Walupun untuk memainkan game ini butuk teknik dan strategi yang baik. Karena untuk pemula yang memainkan game COC, pasti akan mengalami sedikit kesulitan, sehingga hrus tahu strategi untuk bermain. Game Android Online yang memiliki genre Tower Defense, Strategy ini juga memiliki banyak sekali keunggulan jika dibandingkan dengan game bergenre serupa. Nah, bagi anda para penggemar game COC ini, anda mempunyai kesempatan untuk menggunakan Aplikasi Android yang bernama XMod Games.

Yang mana dengan menggunakan aplikasi ini anda akan lebih mudah dan cepat mendapatkan Gold dan Elixir di Game Clash of Clans. Karena kita bisa mengatur berapa pencarian Gold dan Elixir sesuai keinginan kita dan tentu saja akan menghemat waktu dalam pencarian Gold dan Elixir di Game Clash of Clans.

Sebelum anda mulai memasang XMod Games Pada Clash of Clans, maka perlu diketahui terlebih dahulu Fungsi dari Aplikasi Android yang bernama XMod Games ini. Berikut adalah Fungsi dari XMod Games.

FUNGSI XMOD GAMES :


- Untuk mencari loot kita Tinggal ketik jumlah Gold, Elixir atau pun Dark Elixir sesuai keinginan kita.
- Sandbox Attack : ini berfungsi untuk melakukan simulasi di CW untuk menguji ataupun menyusun strategi penyerangan base yang kita targetkan.
- Keep Active : ini berfungsi agar base kita tetap online walaupun kita sedang off jadi tidak akan di serang musuh.
- Search prompt : ini berfungsi akan mengeluarkan bunyi notifikasi saat pencarian selesai di temukan.

NOTE : Untuk menggunakan Aplikasi XMod Games ini, perangkat ponsel android anda harus terlebih dahulu sudah di root.

Jika anda belum mengetahui cara Root android, dapat anda lihat cara root perangkat android baca di: ( Cara Mudah Root Semua Jenis dan Type Ponsel Android ).

Cara Memasang XMod Games di Game Clash of Clans :


1. Pertama, anda pastinya harus memiliki Game Clash of Clans Versi Terbaru dahulu.
2. Lalu, download aplikasi Xmodgames versi terbaru disini : ( Download Xmodgames Apk Terbaru ).
3. Kemudian, Install aplikasi xmodgame Apk sampai selesai.
4. Setelah Xmodgames terinstall sekarang jalankan aplikasinya, apabila muncul root permission silahkan pilih Authorize.



5. Setelah xmod terbuka pilih pada bagian MOD dibawah, lalu pilih game clash of clans.


6. Selanjutnya, setelah tab terbuka klik install MOD.


7. Tunggu proses penginstalan selesai dan jika ada pembaharuan atau update versi terbaru silahkan di update bisa di cek pada tab history (sebelah kanan bawah ).
8. Sekarang silahkan klik launch untuk mulai memainkan game clash of clans nya dan pastikan bahwa di bagian kanan muncul (X) yang menandakan bahwa Xmod telah sukses terpasang.

Setelah game nya terbuka ketuk pada tanda (X) pada pojok kanan untuk melakukan setting dan kini android kalian telah terpasang Xmod dengan sukses.

Demikianlah tutorial mengenai sedikit Cara Memasang XMod Games di Clash of Clans, semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca Juga: Kumpulan Cara Mendapatkan Gems Gratis di COC