» » » WhatsApp tidak Akan Lagi Memungut Biaya Berlangganan

Advertisement
Advertisement
WhatsApp tidak Lagi Memungut Biaya Berlangganan - WhatsApp adalah aplikasi pesan yang sangat populer di kalangan pengguna windows dan platform lain nya. WhatsApp merupakan Aplikasi cepat, sederhana dan dapat diandalkan untuk mengirim maupun menerima pesan membuat aplikasi ini sangat dicintai. Hampir satu miliar orang di seluruh dunia saat ini bergantung pada WhatsApp untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga mereka. Namun dibalik kecepatan itu ada salah satu penyebab yang membuat pelanggan berfikir 2 kali untuk terus memakai aplikasi ini bertahun-tahun, pasal nya pelanggan akan dikenakan biaya $0.99 pertahun nya. 


Namun kabar baik datang untuk pengguna WhatsApp, hari ini WhatsApp telah mengumumkan bahwa WhatsApp tidak akan lagi memungut biaya berlangganan kepada pengguna baik itu untuk Android, iOs, BlackBerry dan Windows. Tentu ini menjadi kabar gembira, karena dengan adanya penghapusan biaya berlangganan ini, sekarang pengguna tidak perlu bingung lagi apabila nanti masa pemakaian nya habis dalam setahun.

Berikut adalah pesan yang disampaikan oleh Whatsapp melalui Blog nya: 
“kami senang untuk mengumumkan bahwa WhatsApp tidak akan lagi memungut biaya berlangganan . Selama bertahun-tahun , kami telah meminta beberapa orang untuk membayar biaya untuk menggunakan WhatsApp setelah tahun pertama mereka . Seperti yang telah kita tumbuh , kami telah menemukan bahwa pendekatan ini tidak bekerja dengan baik . Banyak pengguna WhatsApp tidak memiliki nomor kartu debit atau kredit dan mereka khawatir mereka akan kehilangan akses ke teman-teman dan keluarga mereka setelah tahun pertama mereka . Jadi selama beberapa minggu ke depan , kami akan menghapus biaya dari berbagai versi aplikasi dan WhatsApp tidak lagi akan mengenakan biaya untuk layanan kami`

Dan yang lebih menariknya lagi, walau tanpa biaya berlangganan whatsapp akan tetap tanpa iklan pihak ketiga.

Sumber: Blog.WhatsApp
Advertisement
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply