Samsung Galaxy S7 akan Segera Dirilis di Akhir Februari 2016

Samsung Galaxy S7 akan Segera Dirilis Akhir Februari 2016 - Kita ketahui, sudah banyak dibicarakan di berbagai media akan hadirnya Samsung Galaxy S7 untuk bulan yang akan datang. Mungkin kehadiran Samsung Galaxy S7 ini sudah ditunggu-tunggu oleh para pengguna dan pecinta gadget khususnya penggemar Samsung.

Pasalnya ada dua smartphone milik Samsung sudah muncul dalam daftar permohonan sertifikasi di Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Ditjen Postel), seiring dengan rumor yang menyebutkan bahwa akan dirilisnya handset andalan Samsung terbaru yaitu Galaxy S7 pada bulan depan.

Seperti yang telah kami sampaikan di atas, ada dua smartphone yang didaftarkan oleh Samsung yaitu produk dengan nama kode SM-G930FD dan SM-935DD. Kedua smartphone tersebut diduga sebagai seri Galaxy S7. Pasalnya, kode nama yang digunakan tersebut mirip dengan pendahulunya, yaitu Galaxy S6.

Perusahaan asal Korea Selatan tersebut sudah mendaftarkan dua smartphone itu pada 31 Desember 2015. Untuk saat ini, baik SM-G930FD dan SM-935DD berstatus sertifikasi SP2, yang berarti Samsung sudah melewati proses administratif awal dan telah memberikan perangkat sampel untuk diuji. 

Samsung Galaxy S7 ini dikabarkan bakal dirilis di ajang Mobile World Congress 2016, Barcelona pada akhir Februari 2016, dan akan tersedia di pasaran pada Maret 2016 dalam 4 varian yang beberapa di antaranya adalah Galaxy S7 dengan layar 5,1 inchi atau 5,2 inchi, Galaxy S7 Edge 5,5 inci, Galaxy S7 Plus 5,7 inchi atau 6 inchi, dan Galaxy S7 Edge Plus 5,7 inchi atau 6 inchi.

Salah satu fitur Galaxy S7 yang ramai terdengar adalah penggunaan teknologi layar sensitif, seperti 3D Touch milik Apple. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk memberikan perintah berbeda berdasarkan kuat atau lemahnya tekanan terhadap layar.

Selain itu fitur lain yang juga dirumorkan akan hadir di Galaxy S7 adalah konektor USB Type-C. Penggunaan teknologi ini disebut dapat meningkatkan kecepatan transfer data dan juga pengisian baterai.

Informasi lain juga mengatakan bahwa ada kemungkinan Samsung mengembalikan dukungan slot microSD di Galaxy S7. Sementara dari sisi kamera, Galaxy S7 kabarnya akan dibekali dengan sensor kamera besutan Sony.

Yang jadi pertanyaan, Lalu berapakah harga Samsung Galaxy S7 setelah nanti resmi dirilis. Untuk lebih jelasnya mengenai harga, agar lebih pasti kita nantikan saja setelah resmi diumumkan.

Post a Comment for "Samsung Galaxy S7 akan Segera Dirilis di Akhir Februari 2016"