Tips Trik & Panduan Bermain Pokemon Go

Tips Trick & Panduan Bermain Pokemon Go - Meskipun sudah resmi dirilis di beberapa negara, tapi sayang sekali, untuk di Indonesia masih belum ada kabar kapan game ini akan rilis secara resmi. Namun jangan khawatir, karena ada beberapa cara untuk memainkan game ini di Indonesia. Lalu dimana download gamenya, karena saat ini Android Play Store dan iOS App Store masih belum tersedia aplikasi Pokemon Go untuk Indonesia.

Bagi kalian yang menggunakan perangkat smartphone berbasis android atau iOS, nantinya kalian bisa mendownload aplikasi Pokemon Go Android disini sedangkan untuk Pokemon Go iOS nantinya bisa kalian download disini. Sambil menunggu keluar secara resmi di Indonesia, kalian bisa download app Pokemon Go di Android dari link di atas pilih yang Download APK. Khusus pengguna iOS kalian harus membuat ulang akun apple diluar indonesia untuk bisa mendownload game ini.

Tips Trick & Panduan Pokemon Go

1. Pokemon Go hanya dapat dimainkan di iOS 8+ dan Android 4.3+
2. Bawa Powerbank, game Pokemon Go sangat menyenangkan, tetapi sayang game ini akan menguras baterai anda.
3. Beli Pokemon Go Plus, sebuah perangkat khusus untuk Pokemon Go. Alat ini akan berbunyi jika ada pokemon didekat anda.
4. Tangkap pokemon sebanyak-banyaknya, kalian butuh beberapa pokemon yang sama untuk mendapatkan evolution shards. Selain dari itu, kalian akan mendapatkan banyak exp dari menangkap pokemon.
5. Segera tangkap pokemon yang memiliki warna aneh, pokemon ini disebut shiny Pokemon, ini merupakan pokemon yang cukup langka.
6. Hati-hati dengan maling!!, sudah banyak berita dimana handphone yang digunakan dicuri saat sedang bermain Pokemon Go
7. Kunjungi Pokestops, jika kalian melihat titik berwarna biru di app anda, kenjungi tempat itu untuk mendapatkan berbagai item dan telur.
8. Bergabung dengan Pokemon Gym, setelah beberapa waktu, kalian akan diberi pilihan untuk memilih warna biru, merah atau kuning. Pilih salah satu warna dan kalahkan gym dengan warna yang berbeda.
9. Berhati-hati di jalan, melihat handphone anda untuk berburu pokemon memang menyenangkan, tetapi ingatlah anda berada di jalan umum, dimana banyak kendaraan yang berjalan disana sini.
10. Jangan buru-buru melempar pokeball anda, pastikan lingkaran hijau disekitar pokemon cukup kecil, semakin kecil lingkaran hijau, semakin tepat lemparan anda. Karena setiap lemparan yang gagal mengurangi jumlah pokeball anda.
11. Kehabisan Pokeball? jangan buru-buru mengeluarkan uang dari dompet anda, kunjungi pokestop disekitar anda untuk mendapatkan pokeball tambahan.
12. Item di Pokespot bisa diambil berulang-ulang, jika ada pokespot dekat rumah anda, berputar-putarlah disekitar pokespot tersebut.
13. Gunakan Incense di saat yang tepat, tunggu pokemon disekitar anda cukup banyak, atau tunggu pokemon yang kalian inginkan muncul dekat anda, baru gunakan item tersebut.
14. Bawa Wifi portable, walaupun kalian sudah memiliki koneksi 4G, anda tetap membutuhkan koneksi wifi yang stabil dan bagus. Selain dari itu, wifi portable lebih murah dibandingkan mobile data.
15. Erami telur pokemon anda ketika anda ingin berbergian, setiap anda ingin menetaskan telur, anda akan disuru berjalan beberapa jauh terlebih dahulu, semakin jauh jarak yang harus anda tempuh, semakin langka pokemon yang akan ditetaskan.
16. Cara menetaskan telur? masuk ke menu pokemon, pilih egg di kanan atas, pilih telur yang ingin ditetaskan.
17. Ingat! Incubator yang dibeli dengan cash hanya dapat digunakan sebanyak 3x. Sebaiknya beli jika benar-benar diperlukan.
18. Bentuk tim dengan warna yang sama untuk bermain, serang gym bersama-sama dan pertahankan gym tersebut.
19. Apakah keuntungan gym di Pokemon Go?, ketika anda masuk kedalam menu shop, di pojok kanan atas ada gambar shield, kelik icon tersebut untuk mendapatkan hadiah ketika berhasil mempertahankan gym.
20. Mau tahu apa arti jejak kaki di nearby pokemon? setiap jejak kaki menunjukan 50-100m ke satu arah, jadi jika ada pokemon dengan 3 jejak kaki, kalian kemungkinan besar akan menemukan pokemon tersebut setelah 250-300 meter.
21. Mau menangkap pokemon jenis tertentu? jika kalian berada di dekat sungat, kali, laut, dll, kemungkinan munculnya pokemon jenis air akan meningkat. Jika kalian berjalan di malam hari, kemungkinan munculnya pokemon yang aktif malam hari seperti ghasly akan meningkat.
22. Beberapa pokemon yang muncul tergantung wilayah anda pada saat ini, di tengah-tengah kota atau perumahan kemungkinan ratata dan pidgey sangat tinggi.
23. Dimana pokemon berada? sering-sering pergi ke sekitar pokemon gym atau taman bermain dekat pokestops. pokemon lebih sering muncul di tempat-tempat terkenal atau jalan besar. Sangat kecil emungkinan poekmon muncul di dalam perumahan anda.
24. Lucky Egg, (Durasi 30 menit) merupakan item untuk meningkatkan XP yang kita dapat sebanyak dua kali lipat. XP sendiri bisa di dapat dari menangkap pokemon (100-600exp), menetaskan Egg(100-600exp), dan Evolution pokemon (500exp).
25. Incense, (Durasi 30 menit) merupakan item untuk memanggil pokemon disekitar kita.
Poke Lure, (Durasi 30 menit) merupakan item yang dapat kita gunakan di Pokestop, dengan mengunakan Poke Lure, pokemon akan berkumpul disekitar pokestop. Ini dapat mempermudah kita untuk menangkap pokemon tanpa harus berjalan jauh.

Itulah panduan bermanfaat jika kalian memainkan Pokemon Go untuk Tips Trik bermain Pokemon Go bisa anda baca juga: Cara Mendapatkan Pikachu Sebagai Pokemon Starter

Post a Comment for "Tips Trik & Panduan Bermain Pokemon Go"