Video Game Trailer PES 2017 FC Barcelona

Game sepakbola PES 2017 yang akan dirilis secara resmi pada 13 Sepetember mendatang, mulai sekarang sudah dapat kamu lihat trailer videonya karena Produsen game sepakbola Pro Evolution Soccer 2017, Konami baru saja merilis trailer dengan menunjukkan pemain bintang Barcelona, Lionel Messi bersama pemain lainnya saat menghancurkan pertahanan lawan favoritnya di Liga Champions, Arsenal.

Pemain bintang asal Argentina itu memang menjadi momok bagi Arsenal. Bagi La Pulga, gawang klub Premier League itu seakan menjadi gawang favoritnya mencetak gol. Gawang The Gunners menjadi gawang yang paling banyak dibobol pemain berusia 28 tahun itu ketimbang klub-klub lain di Liga Champions.

Sejauh ini, Lionnel Messi sudah sembilan kali menjebol gawang tim asuhan Arsene Wenger tersebut. Empat di antaranya tercipta dalam satu laga sekaligus kala Barca bersua Arsenal pada tahun 2010 silam di Camp Nou.

Namun trailer di dalam video tersebut tidak hanya menunjukkan aksi-aksi pemain Barcelona dan Messi saja. Dalam trailer tersebut PES juga memperkenalkan sejumlah fitur anyar dalam game tersebut, plus tampilan game yang juga nampak lebih realistis. Jika penasaran kamu bisa tonton langsung trailer videonya berikut ini.


Post a Comment for "Video Game Trailer PES 2017 FC Barcelona"