Bocoran Xiaomi Mi Mix 2 Dengan Layar 6,2 inci Bezel-Less


Tahun lalu, Xiaomi mengejutkan dunia dengan merilis sebuah smartphone hampir tanpa bezel, yaitu Mi MIX. Sejak saat itu, Mi MIX telah menerima ulasan yang luar biasa karena suatu alasan. Mi MIX juga memenangkan berbagai penghargaan untuk disain inovatif. Berkat kesuksesan tersebut, nampaknya Xiaomi akan segera meluncurkan smartphone terbarunya, dengan nama Mi MIX 2. Perangkat ini akan memiliki panel display 6,2 inci dan secara visual mirip dengan pendahulunya.

Perangkat inovatif dan mengagumkan ini dirancang oleh Philippe Starck, perancang Prancis terkenal untuk nya produk interior, desain industri dan arsitektur. Mi MIX 2 dirancang untuk menggantikan desain Mi MIX yang hampir tanpa bingkai namun memiliki panel tampilan yang agak kecil sambil meningkatkan rasio layar-ke-tubuh yang telah mengesankan yang akan dilaporkan. sebesar 93 persen. Perubahan desain ini memungkinkan Xiaomi untuk menghadirkan perangkat yang secara signifikan lebih kompak dengan layar yang sebanding dengan real estat.



Lebih jauh lagi, tidak seperti panel 17: 9 yang ditemukan pada Mi MIX, penggantinya tampaknya memilih rasio aspek 18: 9 (2: 1) yang lebih umum yang telah dikomersialkan oleh sejumlah produsen peralatan asli (OEM) selama kursus. dari tahun ini, seperti yang dibuktikan oleh smartphone seperti LG G6 dan V30. Bagian bawah Mi MIX 2 juga nampak lebih ramping dibandingkan dengan yang terlihat pada handset yang lebih tua, sehingga keseluruhan desain produk lebih simetris. Tombol power dan rocker volume Mi MIX 2 masih akan terletak di samping tepi kanannya, ditunjukkan di dalam video yang diunggah oleh Starck tersebut.

Berbicara mengenai spesifikasi, sementara sudah dikonfirmasi bahwa handset tersebut akan didukung oleh Snapdragon 835, rincian utama lainnya saat ini dikabarkan, termasuk layar AMOLED 6,2 inci 2,960x1,440 pixel, RAM 6GB, dan baterai 4.400 atau 4.500mAh.

Laporan sebelumnya juga menunjukkan bahwa perangkat juga diakui datang dengan teknologi pengenalan wajah 3D di atas sensor sidik jari. Software-Wise, diharapkan untuk berjalan pada Xiaomi's sendiri MIUI 9 di atas Android 7.1.1 Nougat.

CEO Xiaomi baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa perangkat tersebut telah memasuki produksi massal. Tidak hanya itu, ia juga berbagi beberapa cuplikan kemasan ritel. Mi Mix 2 akan resmi diluncurkan pada 11 September di Beijing.

Pertanyaan besar lainnya seputar peluncuran Mi Mix 2 adalah apakah akan tersedia di luar China. Xiaomi melewatkan kesempatan untuk membuat percikan di pasar ponsel global dengan membatasi Mi Mix ke negara asalnya: rancangannya jauh di depan persaingan pada saat itu, dan ini mengemas perangkat keras yang kuat untuk menyaingi flagships sepanjang tahun. Mengingat bahwa unggulan 2017 sendiri, Mi 6 yang sangat bagus tapi polos, bezels sport seperti ponsel dari beberapa tahun yang lalu, bisa dilakukan dengan baik untuk merilis desain maju Mix 2 lebih luas.