Amazing Spider-Man 2 Live WP 2.12 APK Free - Aplikasi Live Walpaper 3D for Android

The Amazing Spider-Man 2 Live Wallpaper menggunakan READ_SMS dan READ_CALL_LOGS untuk mengaktifkan ol 'Webhead untuk membantu Anda tetap up-to-date dengan semua teks yang masuk perangkat Anda dan panggilan tidak terjawab. Jika Anda telah membuka versi 3D dari Spider-Man, dia akan memberikan alert animasi untuk kedua teks baru dan tidak terjawab langsung pada homescreen Anda!

Download versi gratis dari The Amazing Spider-Man 2 Live Wallpaper, berdasarkan Marvel Pictures / Columbia sekuel, menampilkan close-up dari Spidey logo dada di kostumnya! Anda dapat membuka versi premium dari Live Wallpaper yang menampilkan model 3D penuh animasi dan interaktif dari ol 'web-head, Spider-Man, mengenakan kostum berdasarkan film hit The Amazing Spider-Man 2!

"Anda mengatakan Anda tidak ingin tanggung jawab? Tebak apa? Orang-orang seperti kami ... Kami tidak mendapatkan pilihan "-. Spider-Man
Perhatikan dekat dengan laba-laba logo di dada Spider-Man sebagai nya Spidey Rasa "tingles", yang berfungsi sebagai alat pengukur baterai untuk perangkat Android Anda!
Watch sebagai tunas dan berkedip dengan baut terang Spidey Rasa bila baterai perangkat Anda sudah penuh dan kemudian secara bertahap meredup sebagai kekuatan Anda menghabiskannya.
Bila perangkat Anda akan dekat dengan nol daya gratis Anda baterai gauge Spider-Man logo dada akan berkedip merah dan Spider-Man akan memberikan bantuan audio yang mengingatkan Anda untuk plug-in perangkat Anda!
Jika itu tidak aksi Spidey cukup bagi Anda, daripada upgrade adalah dalam rangka melalui beberapa pilihan premium unlockable.
Setelah dibuka dan layar, Anda dapat menekan Spider-Man untuk memanggil beberapa animasi yang mengagumkan.
Juga, untuk membantu Anda lebih datang setiap potensi ancaman ke NYC, web-slinger akan memberikan email Anda, panggilan tak terjawab dan alert teks dalam bentuk ledakan web yang meliputi seluruh layar Anda!

Amazing Spider-Man 2 Live WP Screenshots

 

Jika Anda merasa seperti korban dari waktu yang terbuang, membuka Widget Jam premium, yang menampilkan hari, waktu dan cuaca lokal serta suara orang bijak retak web-head, Spider-Man.
Mendengar pahlawan merah dan biru membaca waktu untuk Anda serta kejutan-kejutan kecil di sana-sini bagi Anda untuk menemukan sementara Amazing Spider-Man 2 Widget Jam diatur ke layar rumah Anda.
Apakah Anda siap untuk melindungi New York City, dunia dan perangkat Android Anda? Kemudian membuka paket Sticker Widget dan menempatkan ol 'web-slinger, Spider-Man, (3 pose yang berbeda tersedia), di mana saja pada layar rumah Anda!
Apakah akal spidey Anda masih belum cukup kesemutan?
Ada kulit keyboard kustom premium unlockable menampilkan Spider-Man, kebanggaan NYC, yang ada di sini untuk membantu Anda dalam semua misi SMS web-slinging Anda!
Bahkan yang paling gila Oscorp penjahat tidak akan bisa berdiri dengan kekuatan yang super app ini wields, membuat ponsel Android Anda atau tablet perangkat yang paling heroik di sekitar.
Seluruh dunia akan menonton, (dan download), The Amazing Spider-Man 2, Jangan lewatkan pada kegembiraan web-slinging; men-download hari ini!
Sepenuhnya dioptimalkan untuk perangkat dan tablet.

Download Amazing Spider-Man 2 Live WP APK File
Amazing Spider-Man 2 Live WP APK
  • File Name: Amazing-Spider-Man-2-Live-WP.apk
  • Lisensi dan Harga: Free / $0
  • Supported: Android 2.2 and up
Download on Google Play
Download Amazing Spider-Man 2 Live WP APK

Post a Comment for "Amazing Spider-Man 2 Live WP 2.12 APK Free - Aplikasi Live Walpaper 3D for Android"