Magic Rampage 1.5.0 APK FREE - Game Aksi for Android

Magic Rampage adalah platformer adiktif yang menggabungkan genre action-RPG dengan hack 'n' slash gameplay! Sebagai penghormatan kepada "Metroidvania" gaya!

Sihir Rampage memungkinkan kustomisasi karakter, puluhan senjata mematikan, termasuk pisau, maces, palu, kapak dan staf magis. Menjelajahi ruang bawah tanah diisi dengan mengancam makhluk berdasarkan fantasi abad pertengahan set, dan menjarah semua emas Anda dapat membawa. Setiap dungeon mencakup banyak hambatan, daerah rahasia untuk mengeksplorasi, tingkat bonus, dan masing-masing Bab diakhiri dengan pertarungan Angry Boss.

Bisa dibilang, Magic Rampage adalah platform permainan terbaik yang tersedia. Di sisi gameplay, permainan fitur cepat dan cairan kontrol, mekanika tempur yang mendalam dan menarik dan teka-teki fisika berbasis.

Magic Rampage Screenshots


Game ini Terintegrasi dengan Google Play layanan permainan untuk penyimpanan data cloud, on-line prestasi dan leaderboards.

Jika Anda menyukai game klasik 16-bit seperti Super Mario World, The Legend of Zelda (khusus A Link ke Masa Lalu), Castlevania, Pulau Yoshi, Super Metroid dan Ghouls'n Ghosts, Anda akan menyukai Sihir Rampage! Ini menggabungkan unsur-unsur dari karya ini video game di seluruh baru dan segar pengalaman gaming.

Meskipun permainan tidak akan mengikuti gaya Art Retro Pixel, itu mengirimkan pemain yang terlihat dan terasa dari pertama kali kami bermain Super Nintendo kami (SNES) atau Sega Genesis Mega Drive! Juga membawa unsur-unsur dari permainan roguelike modern (seperti Rogue Legacy).

Sihir Rampage mendukung Joystick, gamepads dan keyboard fisik untuk lebih akurat gameplay responsif.

Download Magic Rampage APK File
Magic Rampage APK
  • File Name: Magic-Rampage.apk
  • Lisensi dan Harga: Free / $0
  • Supported: Android 2.3 ke ata
Download on Google Play
Download Magic Rampage Apk

Post a Comment for "Magic Rampage 1.5.0 APK FREE - Game Aksi for Android"