World at Arms 2.0.1a APK Free- Game Strategi for Android

World at Arms - Bersiap untuk menembak Pasukan KRA jahat telah menyerang bangsa kita, mengancam seluruh dunia bebas! Sebagai salah satu pemimpin militer terbesar di Bumi, kau harus mengambil tindakan untuk menyelamatkan kita semua!

Dalam game strategi perang modern gratis ini, kau akan bertempur melintasi bumi, di kedalaman laut, di daratan, dan di udara, mengikuti mode cerita solo yang mendalam dan bertarung di mode multipemain yang mengagumkan. Manfaatkan fitur sosial yang kaya untuk mencari sekutu dan berbincang untuk merancang rencana pertempuran yang cerdas, gratis! Bergabunglah atau bentuk Fraksimu sendiri untuk menggabungkan kekukatan! Buatlah namamu terkenal di papan perangkat dengan menantang rival dan mencuri sumber daya mereka serta menjadi pemain terbaik di game yang detail ini!
- Game simulasi perang gratis dengan grafik brilian, animasi menakjubkan, dan unit & bangunan realistis
- Kumpulkan sumber daya, bangun, tingkatkan, dan gabungkan unit, bangun fasilitas, dan lengkapi berbagai pencapaian untuk mendapatkan bonus gratis
- Bergabunglah dalam pertempuran inovatif melintasi bumi dan di beragam medan (gurun, kota, bawah laut & masih banyak lagi)
- Tenggelamlah dalam satu-satunya game strategi perang modern di pasaran yang menawarkan eksplorasi laut dalam dan pertempuran!
- Bangun unit super yang baru, Atlas, dan gunakan sebagai pengubah keadaan di dalam pertempuran!
- Bergabunglah dalam Fraksi dengan pemain lain atau bentuk milikmu sendiri untuk berperang, mendominasi, dan memenangkan hadiah
- Terhubunglah dengan temanmu melalui Facebook dan pinjam unit mereka selama pertempuran

World at Arms Screenshot 


World at Arms sesuai bagi para penggemar game strategi, game peperangan modern, game tank, game kapal selam dan game tycoon. Unduh World at Arms secara cuma-cuma dan nikmati game strategi perang modern yang mungkin terbaik di pasaran!
Download World at Arms APK File
World at Arms APK
  • File Name: World-at-Arms.apk
  • Lisensi dan Harga: Free / $0
  • Supported: Android 2.3 and up
Download on Google Play
Download World at Arms Apk

Post a Comment for "World at Arms 2.0.1a APK Free- Game Strategi for Android"