Danger Dash 3.0.1 APK Free - Game Petualangan for Android

Apakah Anda ini adalah seorang petualang sejati? Jalankan dan melarikan diri dari harimau jahat dengan memainkan Danger Dash !

UNLOCK KARAKTER COOL


Mengumpulkan koin dan menjalankan untuk hidup Anda sebagai pahlawan Chuck Ace, petualang Miranda Rose, atau kuat Hembusan angin. Menyelesaikan misi, menghindari bahaya dan menjadi Real Adventurer jika Anda punya apa yang diperlukan

PUSH SPEED ANDA ATAS BATAS DI PENGATURAN EXOTIC
Jalankan melalui hutan, bertahan hidup terburu-buru hambatan dalam kota yang hilang, terus-erat di kuil misterius! Seorang pelari nyata bisa melakukannya!
 
Danger Dash Screenshots
 



JUMP & SLIDE PAST PERANGKAP DEADLY
Rush hambatan liar terakhir di dash super cepat, melompati kolom atau pohon patah, dan geser cepat dalam perangkap berbahaya!.
 

GRAB POWER-UPS UNTUK BIAYA SUPER!
Gunakan upgrade kuat seperti Revival Ankh, The Tiger, atau Jungle Fever untuk menjadi lebih kuat, meningkatkan kecepatan, membuka tingkat baru dan meningkatkan kapasitas Anda!
 

TINGGALKAN SEMUA TEMAN ANDA DI DEBU!
Melacak peringkat Anda pada leaderboards online dan menandai teman-teman Anda untuk mengikuti nilai mereka. Pastikan Anda meninggalkan mereka semua dalam debu!

Sebuah permainan dibuat hanya untuk pelari sejati yang tidak takut mendorong kecepatan mereka untuk batas dalam dash berbahaya untuk kemenangan. Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi Real Adventurer? Jalankan dan membuktikannya!

Download Danger Dash APK File
Danger Dash APK
  • File Name: Danger-Dash.apk
  • Lisensi dan Harga: Free / $0
  • Supported: Android 2.3 ke atas
Download on Google Play
Download Danger Dash Apk

Post a Comment for "Danger Dash 3.0.1 APK Free - Game Petualangan for Android"