Path Talk 1.0.2 APK Free - Aplikasi Messenger for Android

Path Talk adalah messenger baru dari Path yang tersedia untuk Android dan ponsel cerdas lainnya. Gantikan SMS dan Facebook dengan Path Talk untuk berkirim pesan bersama teman, keluarga, dan grup dengan gratis.
Nirwarta: Pesan yang Anda kirimkan di Path Talk terhapus secara otomatis dari server kami dalam 24 jam setelah Anda mengirimnya, jadi Anda dapat bebas menjadi diri sendiri dalam obrolan Anda.
Status Lingkungan: Path Talk dapat secara otomatis memberitahukan kepada teman-teman Anda saat Anda sedang transit, berada di sekitar, atau bahkan saat baterai Anda sedang lemah sehingga ketersediaan Anda selalu dapat dimengerti—tidak perlu lagi dipusingkan oleh kesalahpahaman dalam obrolan.
Berkirim Musik, Peta, dan banyak lagi: Kirimkan film, musik, buku, peta, lokasi, serta foto dan video berkualitas tinggi dengan mudah—semuanya hanya dengan satu sentuhan. 

Path Talk Screenshots



Balasan Cepat: Hemat waktu dengan mencolek teman atau menanggapi pesan langsung dari daftar pesan Anda hanya dengan satu usapan.
Stiker Buatan Tangan: Kami telah menyewa seniman terbaik di industri ini untuk menciptakan dan menggambar karakter-karakter yang dapat Anda gunakan di saat emotikon terasa belum cukup.
Pesan Suara: Dengan cepat mengirim dan menerima pesan suara berkualitas tinggi 1-on-1 dengan seorang teman, atau saling berbalas-balasan dengan sekelompok orang.
Segera Hadir: Kirim Pesan ke Restoran, Toko, dan banyak lagi: Anda tidak perlu mengantri lagi dengan hadirnya Pesan Lokasi—lakukan reservasi, dapatkan harga, dan periksa ketersediaan in-store, semuanya melalui pesan teks di Path Talk.

Download Path Talk APK File
Path Talk APK
  • File Name: Path-Talk.apk
  • Lisensi dan Harga: Free / $0
  • Supported: Android 4.0.3 ke atas
Download on Google Play
Download Path Talk APK

Post a Comment for "Path Talk 1.0.2 APK Free - Aplikasi Messenger for Android"