Cara Cepat Edit dan Merubah Tampilan Background SMS

Cara Cepat Edit dan Merubah Tampilan Background SMS -  Simak Kali ini admin akan membagikan Tips dalam cara cepat merubah tampilan background SMS android dengan Mod SMS yang saya bagikan ini, jika pada postingan sebelumnya admin telah banyak memberikan kumpulan aplikasi MOD atau yang sudah di modifikasi dan di Edit dalam tampilan background yang dirubah atau ditambah dengan Gambar atau foto yang keren dan menarik misalnya seperti aplikasi BBM+ Mod Android yang sudah banyak di share baik versi Gingerbread maupun versi Jellybean.


Pada Edit tampilan SMS android ini tentu jarang memodifikasinya karena pada penggunaan aplikasi sms tersebut pun kini sudah jarang karena kalah dengan aplikasi Chat seperti Blackberry messenger dan Line, Whatsapp dan lain - lain meskipun aplikasi SMS kalah tetapi aplikasi tersebut ini lah yang selalu digunakan oleh mayoritas pengguna Handphone.

Cara edit tampilan SMS android MOD

Berikut ini beberapa tampilan SMS Mod yang saya bagikan cukup menarik. Langsung saja download Mod SMS di bawah ini :

Edit tampilan android dengan merubah tema SMS

Cara Install SMS MOD :
1. Pertama download dan Simpan File kedalam SD Card
2. Kemudian matikan ponsel & masuk ke CWM( tekan Volume - /+ dan Tekan Power ) cara ini berbeda tergantung pada tipe tipe android.
3. Selanjutnya Lalu pilih "install zip from sdcard"
4. Setelah itu pilih "choose zip from sdcard"
5. Pilih filenya tema SMS lalu pilih yes
6. Langkah Terakhir anda tinggal Reboot/Restart.
Sekian artikel dalam cara edit merubah tampilan SMS android dengan tema , selamat mencoba dan menggunakannya Cara Cepat Edit dan Merubah Tampilan Background SMS jika ada yang kurang jelas anda bisa komentar dibawah.

Post a Comment for "Cara Cepat Edit dan Merubah Tampilan Background SMS"