ICQ Messenger 5.10 APK Free - Aplikasi Chat for Android

Dengan menggunakan ICQ mobile kamu akan lebih mudah untuk berhubungan. Denagn ICQ kamu akan Gratis video chat dan panggilan suara, stiker lucu dan SMS gratis. Bisa berkomunikasi dengan teman-temanmu dan mengetahui berita terbaru mereka. Bagikan momen-momen terbaikmu dan ekspresikan dirimu di ICQ. ICQ mobile adalah aplikasi perpesanan baru yang membiarkanmu berhubungan dengan cara yang baru dan cepat.
Kelebihan dari ICQ Messenger adalah dengan panggilan video dan suara gratis dan berkualitas sejernih kristal dan Obrolan grup tanpa batas dengan teman, keluarga, atau siapa saja, tanpa berbagi nomor telepon Anda.

ICQ Messenger Screenshots



Fitur ICQ Messenger
- Bisa Video Chat
Temui teman-teman dan keluargamu kapanpun dan dimanapun yang kamu inginkan, di video chat online. Daerah yang berjauhan atau kota yang berbeda – satu video call di ICQ dan kalian akan bersama kembali. Seberangi berbagai batas dengan video call gratis di ICQ.
- Bisa Telepon gratis
Buat panggilan gratis di ICQ mobile dan bicara selama yang kamu inginkan, tanpa khawatir dengan harga. Panggilan internasional gratis ke pengguna ICQ di negara manapun – itulah kebebasan berkomunikasi yang sesungguhnya.
- Bisa SMS gratis
Kirim SMS gratis dari ponsel – dapatkan ICQ di gadget kamu dan SMS teman-temanmu, seolah-olah kamu sedang mengirim SMS gratis. Gunakan pesan gratis tanpa batas untuk selalu berkomunikasi.
-  Bisa mengirim Stiker dan smiley
Chatting lebih bagus dengan stiker dan smiley. Ekspresikan dirimu dan hibur teman-temanmu dengan stiker lucu dan imut serta smiley di ICQ.
- Bisa mengirim Pesan gambar dan video
Mulai berbagi momen-momen terbaikmu dengan teman-teman – kirim foto-foto dan videomu secara gratis di ICQ. Kirim pesan foto dan video dan berhenti membayar untuk MMS sekarang juga.
ICQ mobile baru dan kuota data tanpa batas adalah semua yang kamu butuhkan untuk tetap terkoneksi secara gratis! dapatkan ICQ yang baru di ponselmu dan ajak teman-temanmu. Gunakan video chat gratis dan panggilan tak terbatas, kirim pesan gambar dan video gratis, chat dengan stiker dan smiley.
Pengguna ICQ dapat berkomunikasi secara gratis, dari device apa saja dan negara mana saja. ICQ tersedia pada semua platform mobile dan komputer desktop. 

Download ICQ Messenger APK File
ICQ Messenger APK
  • File Name: group-chat-in-icq-messenger.apk
  • Harga: Free / 0 $
  • Supported: Android 4.0.3 ke atas
Download on Google Play
Download ICQ Messenger Apk

Post a Comment for "ICQ Messenger 5.10 APK Free - Aplikasi Chat for Android"