Marble Heroes 1.1.2 APK Free - Game Perang for Android

Marmer Heroes akan membawa Anda dalam pertempuran lebih besar dan  lebih baik, tidak seperti apa pun yang Anda bisa bayangkan! Bermain dengan cara Anda untuk kemenangan akhir dalam dunia mitos luas yang penuh dengan perjalanan tak berujung dan pencarian menantang sepanjang jalan! Tim dengan orang-orang seperti Anda untuk mengatasi bahaya dari ruang bawah tanah yang mematikan! Menggunakan sihir Anda untuk memanggil Pahlawan legendaris dan Monster perkasa berjuang untuk Anda saat Anda menjatuhkan tentara musuh yang menakutkan!

Marble Heroes Screenshots

 
Fitur Marble Heroes
✔ Petir Cepat dan Fun Tempur
Menampilkan sistem drag-and-release tempur susah payah dikembangkan, hanya membutuhkan babatan tunggal jari untuk mengalahkan seluruh massa dari musuh jahat! Tembakan Ricochet dari dinding untuk mengambil musuh terkejut, dan terpental kelereng bersekutu untuk melepaskan kuat "Keterampilan Teman"!
✔ Intens Multiplayer Aksi
Bergabung dan bersekutu dengan teman-teman Anda untuk mendapatkan tetes item yang lebih baik dan lebih Emas! Semakin banyak pemain yang Anda dapatkan bersama-sama, lebih menyenangkan setiap orang memiliki!
Kemungkinan 
✔Endless Strategis
Mengembangkan taktik unik berlimpah untuk melepaskan kekuatan tersembunyi Anda! Manuver kelereng Anda ke tempat yang tepat untuk mengalahkan gelombang pelayan dan Bos besar!
✔ Serangan agresif dan Visual Lincah
Aktifkan keterampilan yang unik masing-masing Marmer untuk mengubah gelombang pertempuran! Berangkat ledakan besar, api yang kuat sinar laser, membombardir musuh dengan armada peluru kendali, dan banyak lagi!
✔ Merakit Tim Unbeatable
Dengan lebih dari seratus Marbles unik untuk memilih dari, tingkat atas dan berkembang Marbles favorit Anda untuk membuat tentara Anda sendiri elit! Tidak ada yang akan dapat mengalahkan prajurit perkasa Anda!
Catatan: Permainan ini membutuhkan koneksi internet.

Download Marble Heroes APK File
Marble Heroes APK
  • File Name: marble-heroes.apk
  • Harga: 0 $ / Free
  • Supported: Android 2.3 ke atas
Download on Google Play
Download Marble Heroes Apk

Post a Comment for "Marble Heroes 1.1.2 APK Free - Game Perang for Android"