GotchaWarriorsX 6.18 APK Free - Game Strategi Perang for Android

Mulai Mainkan GotchaWarriorsX dan anda akan mendapatkan hadiah uang senilai 10 $, untuk bermain di 7 hari pertama setelah men-download.
#Winner Dari Google Play Jepang Terbaik 2013
#Smash Beberapa zombie dan menyelamatkan dunia! 
#The ActionTowerDefense permainan terbaik di luar sana! 
#Tornado! Sengatan listrik! Tindakan pertempuran mematikan!
Zombie #Fight dengan karakter seperti ninja dan samurai!
The "GotchaWarriors" adalah prajurit khusus dari seluruh dunia dan mereka siap membantu Anda. Gunakan mereka untuk melindungi kota dari dokter membungkuk gila pada dominasi dunia.

1 Tempat dan memindahkan karakter Anda untuk memanfaatkan serangan dan specialmoves mereka, dan akan meminta Anda untuk memikirkan strategi yang baik!
2 Putar terhadap pengguna dari seluruh dunia, bergabung dalam partai pertempuran di seluruh dunia peringkat untuk mendapatkan nilai tertinggi!
3 Terlibat dengan pemain lain di komunitas game untuk berbagi informasi game dan taktik, karena ada yang lebih dari hanya bermain game

Musuh Anda adalah Dr Strange Love. Ia menggunakan tentara zombie dimodifikasi untuk mengambil alih kota Anda, dan kemudian mengambil alih dunia. Anda adalah satu-satunya yang bisa menghentikannya. Anda berada di komando tentara Anda sendiri. Tentara Anda terdiri dari prajurit khusus dari seluruh dunia. Anda harus memperluas dan meningkatkan tentara Anda untuk menghentikan rencana dokter.

GotchaWarriorsX Screenshots


Gameplay GotchaWarriorsX
- Membangun tentara Anda dengan mengumpulkan prajurit.
Ada lebih dari 300 prajurit yang berbeda untuk digunakan. Dari personil militer untuk samurai dan ninja. Menemukan mereka, merekrut mereka, dan meningkatkan mereka dan membuat tentara Anda cukup kuat untuk menghancurkan dokter dan rencananya.
- Anda akan membutuhkan pasukan besar untuk menghentikan zombie menimbun dokter, tetapi angka saja tidak akan cukup. Anda harus meningkatkan tentara Anda dengan menggabungkan dua atau lebih tentara untuk menciptakan prajurit super. Ada empat tingkat untuk tiap-tiap prajurit super.
- Melawan menimbun zombie mendekat. Hanya Anda dapat mengalahkan dokter gila dengan tentara Anda dari tentara super. Pilih prajurit Anda, tempat mereka di medan perang di kota dan membiarkan mereka bertarung. Targetkan zombie dengan sekali tekan jari. Ingat memilih prajurit Anda dengan hati-hati, karena Anda tidak dapat mengubah pertengahan pertempuran. Hanya Anda dan band Anda prajurit berdiri di antara dokter dan rencananya untuk menguasai dunia.
- Labu tentara mayat hidup. Ketika Anda membunuh zombie dan memenangkan pertempuran Anda dapat mengumpulkan item dan permata. Hal ini dapat digunakan untuk memperkuat tentara Anda, dengan mencari lebih banyak prajurit atau dengan menggabungkan dan meningkatkan tentara Anda saat ini.
- Smash menimbun zombie dengan berbagai serangan khusus.
Unit Anda memiliki banyak serangan khusus Anda dapat memilih dari. Cut, menembak, meledak dan menendang zombie menjadi tunduk. Keluarkan stres Anda pada zombie, dan hidup bahagia selamanya.
 

Download GotchaWarriorsX APK File
GotchaWarriorsX APK
  • File Name: gotchawarriorsx.apk
  • Harga: Free / 0 $
  • Supported: Android 2.3 ke atas
Download on Google Play
Download GotchaWarriorsX Apk

Post a Comment for "GotchaWarriorsX 6.18 APK Free - Game Strategi Perang for Android"