Keuntungan Bergabung dengan Clan di Game Clash of Clans

Keuntungan Bergabung dengan Clan di Game Clash of Clans - Bagi kalian pecinta permainan Clash of Clans yang belum tahu mengenai Apa sih Keuntungan kita bergabung di sebuah clan di game Clash of Clans ini? Keuntungan Bergabung Dengan Clan di Game Clash of Clans ialah, seperti kita bisa mendapatkan banyak teman dan ada teman untuk mengobrol dan sekarang sudah ada fitur untuk menentukan lokasi clan, jadi kita bisa chattingan atau mengobrol bareng dengan orang Indonesia.

Baca Lainnya: Cara Mudah Mengumpulkan Trophy di Clash of Clans

Keuntungan Bergabung Dengan Clan di Clash of Clans.


1. Mendapatkan banyak teman

Seperti yang kita ketahui sekarang Clash of Clans sudah memiliki fitur regional untuk para playernya dan memudahkan playernya untuk mengobrol dan berdiskusi dengan menggunakan bahasanya masing-masing dan tentu memudahkan kita mengobrol dengan anggota clan jadi semakin akrab deh.

2. Clan War

Kita bisa mengikuti Clan War dan mendapatkan banyak bonus dengan mudah. Cara mendapatkan bonus loot tersebut ialah hanya dengan mendapatkan 1 star/bintang saja kita sudah bisa mendapatkan bonus loot tergantung dari level musuhnya.

3. Request Troops

 

Dengan melakukan Request/Meminta Troops kita dapat memperkuat defence atau penyerangan kita. Jika Troops tidak digunakan untuk menyerang maka Troops tersebut akan tetap berdiam di Clan Castle kecuali ada yang menyerang Village kita dan Troops tersebut berhasil dibunuh jadi Troopsnya akan hilang.

4. Penambah EXP

Mengapa dibilang bisa menambah EXP? Dengan bergabungnya kita pada clan kita dapat membantu anggota clan lainnya yang meminta bantuan Troops dan 1 Space Troopsnya bernilai 1 EXP kan lumayan itung-itung pencarian EXP sampingan.

Demikianlah artikel tentang Keuntungan Bergabung Dengan Clan di Clash of Clans, Dan itulah yang bisa saya bagikan kali ini. Jangan lupa baca juga artikel lainnya tentang Cara Mendapatkan Gems Gratis di Clash of Clans Terbaru dan tentunya legal. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Post a Comment for "Keuntungan Bergabung dengan Clan di Game Clash of Clans"