Cara Cepat Dapatkan Gold di Hay Day

Jika pada sebelumnya sudah saya bagikan tentang Cara Cepat Naik Level di Permainan Hay Day, Untuk kali ini akan saya bagikan Tips Cara Cepat Dapatkan Gold di Hay Day. Perlu diingat, kalau ini hanyalah untuk mempercepat mendapatkan Gold tentunya cara ini tidak terlalu instan.

Cara Cepat Mendapatkan Gold di Hay Day ini hanya berlaku untuk level 15 sampai 35 dan kalau sudah diatas level 35 sudah berbeda lagi cara untuk mempercepat mendapatkan Gold-nya. Dan tentunya ini memerlukan hasil panen, pada mesin pengolahnya dan waktu.

Berikut Cara Cepat Dapatkan Gold di Hay Day


1. Mengolah Labu di Oven Pai


Mengapa kita harus memilih mengolah Labu di Oven Pai? Karena ini harga jualnya cukup mahal yaitu 1580+/10 Pai Labunya. Waktu pembuatannya pun juga cukup cepat yaitu 2 Jam dan untuk mendapatkan 10 Pai Labu berarti kita memerlukan waktu 20 jam. Bahan lain yang diperlukan hanya telur dan gandum.

2. Membuat Sirup 

Nah kalau yang ini bahannya sangat mudah dan harga jualnya yang cukup tinggi membuat ini menjadi salah satu produk olahan andalan. Harga jual Sirup ini 900/10 Sirupnya. Tentu bahannya hanya memerlukan 4 Tebu.

3. Membuat Kain Katun

Harga kain katun memang tak begitu mahal tetapi ini sebagai bahan dasar yang digunakan untuk membuat olahan di mesin berikutnya yaitu mesin jahit.

4. Membuat Kemeja Katun

Nah inilah produk olahan berikutnya dari Kain Katun tadi yaitu Kemeja Katun. Harga jual kemeja katun ini adalah 2412/10 Kemeja Katunnya dan ini juga menjadi salah satu produk olahan yang paling cepat lakunya.

5. Membuat Jus 

Untuk Membuat Jus disarankan khusus membuat Jus Wortel saja, mengapa? Karena kalau kita membuat Jus Apel akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar, tetapi Pohon Apel akan layu setelah 4x di panen. Jus Wortel ini juga cukup mahal yaitu 638/10 Jus.

Demikianlah artikel Cara Cepat Mendapatkan Gold Hay Day ini dan semoga bermanfaat bagi anda semua. Jangan lupa baca juga artikel tentang Cara Terbaru Dapatkan GRATIS Diamond di Game Hay Day

Post a Comment for "Cara Cepat Dapatkan Gold di Hay Day"