Cara Root Smartphone Android Lenovo S820 4.4 Kitkat Vibe UI 2.0 Terbaru

Cara Mudah Root Lenovo S820 4.4 Kitkat Vibe UI 2.0 Android - Ini dia Cara yang termudah dalam melakukan Root Ponsel, terutama pada Smartphone Lenovo S820 4.4 Kitkat Vibe UI 2.0 Android. Cara yang saya berikan ini khusus untuk anda para pengguna Smartphone Lenovo.

Pastinya anda sudah tahu, melakukan root pada sistem operasi android akan menghilangkan garansi apabila masih terdapat garansi pada perangkat, tapi root ini tidak lah menempel di android secara permanen, jadi anda tetap bisa melakukan Unroot pada perangkat anda. Namun, setelah melakukan root, kita akan lebih leluasa untuk melakukan perubahan pada system android seperti merubah status bar android, tampilan sinyal android dan merubah sistem lainnya.

Berikut Tutorial Root lenovo S820 4.4 kitkat vibe ui 2.0:
  • Petama Anda harus mengaktifkan opsi "usb debugging". Caranya masuk ke bagian "settings => about phone => build number (tap sekitar 5-8 kali)".
  • Hidupkan juga opsi "unknown sources" dengan cara pergi ke "settings => security => device administration => unknown sources (ceklis/gese untuk mengaktifkan)".
  • Unduh aplikasi kingroot on zippyshare lalu install di perangkat ponsel Anda.
  • Jalankan aplikasi kingroot yang sebelumnya sudah di install, kemudian tap lingkaran hijau besar yang ada di tengah-tengah.
  • Tunggu sampai proses selesai, biasanya ditandai dengan adanya tanda ceklis di tengah lingkaran hijau dan akan muncul bar biru dibawahnya.
  • Tap bar biru tersebut lalu lakukan reboot pada perangkat.
Itulah cara mudah yang dilakukan yaitu dengan menggunakan aplikasi kingroot, dan saya rasa hanya cukup sekian artikel mengenai Cara Root Lenovo S820 4.4 Kitkat Vibe UI 2.0. Semoga bermanfaat dan berguna untuk kalian semua. Terima kasih sudah berkunjung, see you next time.

Post a Comment for "Cara Root Smartphone Android Lenovo S820 4.4 Kitkat Vibe UI 2.0 Terbaru"