YouTube Kids 1.12.5 APK Free - Aplikasi YouTube Khusus untuk Anak-Anak

YouTube Kids 1.12.5 APK Free - Aplikasi YouTube Khusus untuk Anak-Anak - Seiring berkembangnya teknologi kini anak-anak sekarang sudah pada pintar mengakses internet melalui smartphone seperti android, tablet, dan yang lainnya. Maka dari itu jika kita sebagai orang tua mengawasi mereka yaitu denagn cara melindungi mereka supaya tidak membuka atau mengakses  konten yang tidak cocok pada usianya misal, seperti melihat video-video khusus dewasa dan konten lainnya.

Bulan Februari 2015 kemarin, Google telah merilis versi khusus dari aplikasi YouTube. Yang mana aplikasi tersebut memang ditargetkan atau dikhususkan untuk pengguna anak-anak, YouTube Kids.  Aplikasi gratis ini menyenangkan sederhana dan dikemas penuh video yang sesuai dengan usia, saluran, dan playlist. 

YouTube Kids  Screenshots

YouTube Kids memiliki program populer khusus anak-anak, dan semua konten video di aplikasi YouTube Kids ini kid-friendly dari pembuat film, guru, dan pencipta seluruh dunia. jadi aman ditonton untuk anak-anak.
 
Anda dapat menonaktifkan mencari pengalaman bahkan lebih lengkap. Atau mengatur built-in timer untuk membiarkan anak-anak Anda tahu kapan saatnya untuk berhenti menonton (sehingga Anda tidak perlu menghentikan). Aplikasi ini menempatkan pengaturan ini di belakang grown-ups hanya kunci, di luar jangkauan anak-anak.
Download YouTube Kids  APK File
CCleaner APK
  • File Name: youtube-kids.apk
  • Harga: Free / 0 $
  • Supported: Android 4.1 ke atas
Download on Google Play
Download YouTube Kids Apk

Post a Comment for "YouTube Kids 1.12.5 APK Free - Aplikasi YouTube Khusus untuk Anak-Anak"