Blackberry akan Meluncurkan Smartphone Android

Blackberry akan Meluncurkan Smartphone Android - Kabar menarik yang akan admin sampaikan yaitu mengenai BlackBerry yang akan membuat smartphone berbasis Android kini semakin ramai diperbincangkan di berbagai media internet. Setelah kabar sebelumnya, HP Android BlackBerry tersebut akan diluncurkan pada akhir 2015. Namun, kabar berikutnya menyebutkan smartphone tersebut akan meluncur lebih cepat dari yang telah dikabarkan pada sebelumnya.

Seperti yang dikutip dari situs N4BB, perangkat Android BlackBerry ini akan diberi nama "Prague" yang akan dirilis pada bulan Agustus 2015 mendatang. Smartphone ini ditujukan untuk pengguna kelas low-end dengan mengandalkan spesifikasi rendah.

Selain Prague, N4BB juga menyebutkan perangkat Android lainnya dengan nama "Venice". Perangkat yang satu ini lebih ditujukan untuk kalangan kelas menengah dengan menawarkan spesifikasi layar 5,4 inci Quad HD dan prosesor 6-core Snapdragon 808. Rencana peluncuran perangkat ini sekitar bulan November 2015 mendatang.

Baik pihak BlackBerry maupun pihak Google belum ada komentar atau pernyataan resmi mengenai rumor ini. Apakah ini akan benar-benar terjadi? Ya, Kita tunggu saja perkembangannya. Tetap ikuti update terbaru dari Bilik Android.

Post a Comment for "Blackberry akan Meluncurkan Smartphone Android"